Erabaru.net. Seorang pria paruh baya ditinggal istrinya dengan alasan karena kepalanya yang botak dan perut buncit, merespon dengan tindakan yang positif. Dia mulai berlatih kebugaran dan ikut ajang binaraga.

Seorang pria paruh baya di Jepang yang dikenal sebagai Shirapyong @ lonestarsde66 di Twitter membagikan kisah transformasi di situs tersebut.

Beberapa tahun yang lalu, dia mengalami kekecewaan di titik nadir dalam hidupnya ketika istri tercinta meninggalkannya dengan alasan karena dia ‘botak, perut buncit, dan setengah baya’.

(Foto: @ lonestars66 / Twitter)

Menurut Next Shark, Shirapyong dulunya pergi di gym secara teratur ketika di universitas, tetapi ia berhenti setelah lulus.

Setelah berpisah dengan istrinya, Shirapyong memutuskan untuk berlatih lagi dengan kembali ke gym. Namun selalu terkendala dengan kemalasan.

Kemudian Shirapyong mendapat ide untuk berpartisipasi dalam kompetisi binaraga yang memaksanya untuk melakukan latihan binaraga setiap hari di gym.

(Foto: shirapyong / Instagram)

Tampaknya dia bisa mengatasi kendala umurnya yang sudah setengah baya ketika Shirapyong sering menjadi pesaing dalam kejuaran bianaraga. Meskipun ia tidak memenangkan tempat pertama dalam kompetisi apa pun, ia sering berada di peringkat 10 besar.

Menurut Sora News 24, Shirapyong memenangkan tempat ke- 4 di Kejuaraan Terbuka Binaraga Tokyo untuk kategori usia 40 tahun pada bulan Mei.

(Foto: @ lonestarsde66 / Twitter)

Dengan motivasi kepercayaan diri melalui perubahan gaya hidupnya, Shirapyong mulai menjelajahi industri cosplay dan hiburan!

(Foto: shirapyong66 / Instagram)

Dia juga menajdi artis cosplay sebagai tokoh watak bela diri dalam animasi Dragon Ball, Tien Shinhan!

(Foto: shirapyong66 / Instagram)

Keinginan Shirapyong untuk membagikan kisah inspirasional ini bukan untuk menunjukkan kerja kerasnya, tetapi untuk menginspirasi dan kekuatan kepada orang lain yang merasa kecewa untuk bekerja keras dan mencapai hasil dan keberhasilan yang sama dengan dirinya.

Menurut Shirapyong, “Jangan membuat alasan sampai Anda sudah mencoba yang terbaik.”

Selain mencapai prestasi yang mengesankan dalam olahraga binaraga, ia juga menemukan kehidupan terbaik dalam cinta barunya. Shirapyong menemukan kekasih barunya ketika mereka sama-sama ikut dalam acara binaraga!

(Foto: shirapyong66 / Instagram)

Mereka sudah memiliki seorang putra bersama!

(Foto: shirapyong66 / Instagram)

Semuanya berubah menjadi kehidupan yang lebih manis dan lebih indah untuk mengakhiri kisah kesedihan dan kekecewaannya.

 

Kita semua percaya ini hanyalah awal dari kehidupan dan hubungan Shubyong yang lebih baik, berharap dia akan terus bahagia dalam kehidupannya sekarang dan masa depan dengan keluarga barunya yang tercinta.(yant)

Sumber: Erabaru.my, Sora News 24, lonestarsde66|Twitter

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular