Erabaru.net. Seorang kakek berumur 70 tahun dari Sitiawan, Perak, Malaysia, dilaporkan terperosok ke sumur sedalam 5 meter saat bekerja di perkebunan kelapa sawit pada 23 Mei.

Selama dia terjebak di sumur selama 37 jam, kakek itu terpaksa minum air sumur yang kotor dan memakan katak hidup di sumur untuk bertahan hidup.

(Foto: SinChew)

Menurut SinChew, permukaan sumur itu tertutup oleh rumput dan air kotor di dalam sumur itu setinggi dada kakek itu. Ini membuat kakek tersebut sulit untuk keluar dari sumur tersebut.

Dilaporkan bahwa kakek itu pergi ke kebun untuk memanen kelapa sawit seperti biasa, tetapi ia terperosok ke sumur sekitar jam 9 pagi hari itu.

Karena dia tidak pulang untuk makan siang seperti biasa, istrinya khawatir dengan kondisi kakek itu. Istrinya lalu pergi ke kebun untuk mencarinya tetapi dia tidak dapat menemukannya.

(Foto: SinChew)

Akhirnya, pada pukul 21:40 pada keesokan harinya (24 Mei), Tim Penyelamat menemukan kakek tersebut dalam keadaan lemah dan kelaparan karena terperangkap selama sekitar satu setengah hari.

Ketika ditemukan, kakek itu masih sadar dan masih bisa berbicara dengan jelas. Lalu , kekek itu diberikan sebotol air, roti untuk dimakan dan diberi perawatan yang diperlukan sebelum dikirim ke Rumah Sakit Pantai Manjung.

(Foto: SinChew)

“Saya tidak hanya harus minum air kotor dan bau, tetapi saya juga memakan katak yang saya temui di sumur. Ketika saya tidak dapat menemukan katak lagi untuk dimakan, saya mulai panik. Saya pikir saya hanya bisa bertahan hidup satu hari lagi. Jika tidak ada yang menemukan saya sampai hari Minggu, saya pasti akan mati, “kata pria itu.

Dilaporkan bahwa bantuan dari Tim Penyelamat dihubungi oleh kerabatnya pada pukul 6 sore. Tim Penyelamat telah mencarinya sepanjang malam tetapi tidak berhasil sebelum mereka kembali ke perkebunan setelah istri kakek itu memberi tahu mereka bahwa sepeda motornya berada di kebun itu.(yant)

Sumber: Erabaru.my, SinChew

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular