Erabaru.net. Tidak ada tindakan kebaikan yang sia-sia, tak peduli seberapa kecilnya itu. Menurut Velvet Poveromo, suaminya Charlie adalah perwujudan kebaikan yang sempurna.

Dia adalah seorang bartender yang pengasih, dia tulus kepada semua orang yang dia temui.

Selama satu musim panas enam tahun yang lalu ketika panasnya sangat kuat dan tanpa henti, Charlie melihat truk sampah berhenti dan para pekerja di dalamnya tampak pucat dan sangat berkeringat.

Velvet ingat bagaimana Charlie berlari ke dapur untuk mengambil beberapa gelas plastik dan teko berisi air dingin untuk para pria pekerja itu, dan memastikan mereka kenyang.

“Keesokan harinya jam 6.30 pagi setelah bekerja sepanjang malam, dia memasukkan botol-botol itu ke dalam pendingin dan menunggu truk datang. Saya menyaksikan ketika dia mendatangi para pekerja dan menjelaskan bahwa mulai hari itu, ‘pendingin akan berisi minuman dingin untuk mereka sepanjang musim panas. ‘” Kata Velvet..

Sejak itu, dia akan memastikan bahwa akan ada pendingin yang disiapkan untuk mereka, diisi dengan botol air, es dan beberapa makanan ringan.

Segera, berita menyebar dan para pekerja sanitasi mampir untuk minum. Kemudian, petugas polisi, petugas pemadam kebakaran dan pekerja konstruksi muncul juga.

Tony Del Gatto, pemilik Grissini Restaurant tempat Charlie menjadi bartender berkata,: “Dia adalah salah satu pria terbaik yang pernah saya temui. Dia berbicara langsung kepada orang-orang, matanya tidak pernah berkeliaran. Mungkin ada 20 atau 30 orang di bar yang membutuhkan perhatian tetapi ketika seseorang berbicara dengannya, mereka adalah orang yang paling penting di ruangan itu. ”

Sayangnya, Charlie meninggal karena serangan jantung Maret 2018. Karena serangan jantung, Velvet memutuskan untuk melangkah meneruskan jejaknya dan mengambil alih pekerjaan itu. “Aku harus melakukannya,” kata Velvet, “Itu adalah tradisinya, dan aku harus menghormatinya.”

Kali ini, pendingin memiliki foto suaminya dengan catatan menyebutnya “Pendingin Charlie”.

Terinspirasi oleh kebaikannya, orang-orang sekarang menyumbangkan barang-barang untuk mengisi pendingin Velvet dan beberapa orang juga sudah mulai membuat ‘Pendingin Charlie’ mereka sendiri.

Mereka muncul di Paramus, Ramsey, Norwood, Oradell, New York bagian utara, dan Wyoming.

“Setiap orang yang melakukannya, itu merupakan penghormatan kepadanya,” kata Velvet.

Kebaikan itu menular.(yant)

Sumber: Goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular