Erabaru.net. Apa yang membuat seseorang atau sesuatu menyenangkan? Bisa jadi wajah mereka yang menggemaskan, kepribadian yang ceria atau apa pun yang menarik bagi orang lain. Sayangnya, semua sifat ini semakin memudar dari waktu ke waktu, seiring bertambahnya usia.

Baik manusia maupun hewan peliharaan, kita sama-sama menghadapi nasib yang sama. Seiring bertambahnya usia, gerakan kita dibatasi, kita terkena penyakit dan secara fisik kita menjadi lemah. Selama masa-masa seperti ini, kita membutuhkan seseorang untuk merawat kita, tetapi berapa banyak yang mau benar-benar peduli?

Sebuah gambar menyentuh yang dibagikan oleh seorang netizen di laman Facebook menunjukkan seorang pria tua mendorong seekor anjing tua dalam kereta dorong untuk mengunjungi rumah sakit.

(Foto: 爆 廢 公社)

Sang kakek, meskipun sudah tua, merawat pendamping berbulu yang cukup tahu bahwa ia lemah dan tidak bisa berjalan sendiri.

Foto itu disertai keterangan yang secara kasar diterjemahkan sebagai berikut:

“Ketika saya membawa anjing saya ke rumah sakit, saya melihat seorang kakek mendorong seekor anjing tua selangkah demi selangkah dengan kereta dorong. Seperti inilah bentuk cinta sejati. Dia tidak akan meninggalkannya sampai akhir. “

Netizen juga melakukan beberapa pengamatan terhadap insiden yang menyentuh itu.

Kakek itu terlihat membungkuk dari waktu ke waktu untuk memeriksa apakah anjing tua itu baik-baik saja di kereta dorong.

(Foto: 爆 廢 公社)

Dia bahkan dengan lembut menghapus kotoran dari sudut matanya dan menyesuaikan posisinya di kereta dorong untuk memastikan dia nyaman.

(Foto: 爆 廢 公社)

Setiap langkahnya dapat dilihat dengan penuh perhatian dan cinta dan itu sangat tanpa syarat.

Dari beberapa komentar terlihat bagaimana netizen tersentuh melihat tindakan cinta seperti itu. Berikut ini beberapa.

“Ini adalah konsep menjalani hidup untuk keseluruhan.”

“Gambar indah dari dunia yang indah.”

“Selama kamu masih hidup, aku tidak akan menyerah padamu.”

Beruntung adalah mereka yang dicintai, dan anjing adalah satu makhluk yang beruntung.(yant)

Sumber: Goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular