Erabaru.net. Tidak setiap hari Anda bisa menyaksikan mukjizat — dan itu adalah mukjizat kelahiran!

Jika Anda memiliki anak, Anda mungkin menyaksikan mereka dilahirkan, tetapi melihat orang asing memberi kehidupan benar-benar di luar biasa, kecuali jika Anda seorang dokter atau bidan.

Lihat dalam video ini . Meskipun menunjukkan keindahan kehidupan, itu bukan untuk orang yang bernyali kecil!

Dalam video itu, seorang ibu dalam perjalanan ke rumah sakit untuk persalinan. Namun, bayinya sepertinya tidak mau menunggu, dan siap untuk keluar ke dunia ini, di kursi penumpang mobil.

Sementara itu, sang ayah, Michael Addison sedang berusaha untuk mendukung istrinya saat mengemudi dan putranya, Jayden, sedang merekam cobaan berat dari kursi belakang.

Sedikit yang Jayden tahu bahwa dia akan menangkap sesuatu yang ajaib!

Sang ibu meraih ke bawah, di antara kedua kakinya, dan menarik keluar putrinya sendiri. Joliee Lavergne Addison lahir di mobil, dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

“Jujur saja,” kata Jayden. “Saya akan mengatakan saya terkejut karena saya hanya di kursi belakang. Saya sedang merekam dan saya kira dia lupa saya memiliki telepon. “

Perawat dan dokter membantu keluarga tersebut setelah mereka tiba di UGD.

Ayah memposting video di media sosialnya, yang dengan cepat menjadi viral.

Dia berkata,: “Enam jam kemudian, saya menonton video, saya suka‘ oh wow. ’Dia merekam semuanya dan itu adalah sudut PG-13 yang sempurna.”

“Setelah saya menonton video, saya merasa harus membagikannya kepada dunia. Itu menyenangkan bagi saya. Itu adalah mimpi buruk yang indah, ”tambahnya.(yant)

Michael Anthony Addison 发布于 2019年5月25日周六

Sumber: en.newsner

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular