Erabaru.net. Dalam video menyentuh yang telah membuat putaran di internet, seorang ibu yang sakit hati menangis setelah anak kandungnya mengusirnya keluar dari rumah.

Video berdurasi 6 menit menunjukkan wanita paruh baya duduk di dalam mobil yang diyakini milik temannya setelah dia diusir oleh anaknya sendiri setelah terjadi kesalahpahaman.

Yang lebih memilukan, sang ibu berbagi kesengsaraannya setelah menantunya mengatakan kepada putranya bahwa dia telah dipukuli setelah terjadi perselisihan.

(Foto: Facebook)

Dalam video itu, di mana, dia mengungkapkan kejadian sebenarnya yang justru sebaliknya.

Semuanya berawal ketika dia mengatakan kepada menantunya perempuannya untuk membuang popok kotor.

Menurutnya, dia mengatakan kepada menantunya untuk membuang popok kotor dengan benar karena jika tidak akan menyebabkan masalah kesehatan pada cucunya.

(Foto: Facebook)

Sayangnya, menantu perempuan itu marah dan memarahinya, mengatakan,: “Sampah yang Anda buat lebih bau!”. Menantu perempuan itu kemudian mulai berteriak padanya dan memukuli ibu mertuanya.

Wanita tua itu bahkan mengungkapkan bahwa menantu perempuan itu telah menendang dan menendang dadanya.

Pada saat itu, putranya tidak ada di rumah tetapi begitu dia kembali, wanita tua itu ingin memberi tahu putranya apa yang istrinya lakukan kepadanya.

Namun, tampaknya menantu perempuan itu memberi tahu putranya terlebih dahulu dan tampaknya, apa yang dikatakannya itu tidak benar.

(Foto: Facebook)

Menantu perempuan itu memberi tahu suaminya bahwa ibunya telah memukulinya dan selalu memperlakukannya dengan buruk.

Sedihnya, putranya mempercayai omongan istrinya dan dia menjadi marah pada ibunya. Drama keluarga kemudian terjadi, putranya mengusir ibunya keluar dari rumah dan berkata,: “Jika kamu memukul istriku, aku akan memukulmu kembali!”.

Wanita tua itu tidak percaya bahwa putranya sendiri memilih untuk mempercayai omongan istrinya daripada ibunya sendiri dan mengusirnya keluar rumah.

(Foto: Facebook)

Dia bahkan masih ingat saat dia sakit dan hanya makan bubur nasi dengan kecap saja di kamarnya.

Dia juga menderita memar dan bagian tubuhnya membengkak akibat tindakan kekerasan menantu perempuan. Syukurlah, temannya yang juga merekam video membawanya ke klinik dan rumah sakit untuk pemeriksaan.

Ketika video itu sampai ke media sosial, itu membuat marah netizen karena banyak orang tidak percaya seorang anak kandung bisa mengusir ibunya sendiri dari rumah.

Banyak pengguna juga berkomentar bahwa anaknya itu sangat tidak sopan untuk memperlakukan ibunya seperti itu.

Tonton video lengkap tentang ibu yang sakit hati di sini.(yant)

Sumber: Goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular