Erabaru.net. Sebagai seorang kurir, mengemudi sepanjang hari sudah merupakan tantangan besar. Dia mungkin lelah dan sibuk, tetapi kurir DHL Express dari Singapura ini membuktikan bahwa tidak ada masalah dalam hal tata krama yang baik dan membantu yang rentan.

Kurir DHL Express yang dikenal sebagai Anson Chung yang berusia 40 tahun saat itu sedang dalam perjalanan untuk pengiriman ketika dia melihat seorang pria tua yang berjuang menyeberang jalan. Melihat situasinya, Chung tidak berpikir dua kali sebelum ia bergegas menggendong pria tua itu sehingga ia dapat dengan cepat menyeberang jalan dengan aman.

“Aku sedang dalam perjalanan mengirim barang ketika aku melihat pria tua itu berjuang untuk menyeberang jalan.”

(Foto: Stomp)

“Lampu lalu lintas sudah berubah hijau dan mobil-mobil berhenti untuknya. Saya hanya ingin membantunya menyeberang jalan dengan aman sehingga dia bisa pulang dengan selamat. Itu semua yang terlintas dalam pikiran saya, ” kenang Chung tentang apa yang terjadi hari itu.

“Saya menghentikan van saya di tempat yang aman dan pergi untuk membantunya. Dia memiliki masalah berjalan, jadi saya memutuskan untuk menggendonggnya. “

(Foto: Stomp)

Setelah memastikan bahwa pria tua itu dengan aman sampai di seberang jalan dan menstabilkan alat bantu jalannya, Chung kembali ke mobilnya. Pria tua itu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Chung atas sikap baiknya.

Melakukannya dengan niat tulus, Chung tidak menyadari bahwa seorang pria bernama H. Leonardi telah menyaksikan kejadian itu dan merekam seluruh kejadian itu.

Chung yang telah bekerja di DHL selama 15 tahun dipuji oleh majikan dan rekannya saat acara internal.

(Foto: Stomp)

“Saya hanya melakukan apa yang benar, jadi saya tidak berharap itu menjadi viral,” kata Chung.

(Foto: Stomp)

“Kami bangga memiliki Anson Chung, yang memiliki hati yang besar, sebagai anggota staf kami. Kami senang dia ada di sana pada waktu dan tempat yang tepat untuk membantu. Dia adalah panutan bagi semua karyawan kami tentang bagaimana kami dapat menghubungkan orang-orang dan meningkatkan kehidupan di luar dengan mengirimkan paket, ”kata direktur pelaksana DHL Express Singapura Christopher Ong.

Dia melakukan hal yang benar.

Tonton rekaman Chung yang menggendong pria tua di bawah ini.(yant)

DHL have their own superhero.

Not all superheroes wear capes."Witnessed this kind deed this morning 17/5/19 at about 10:45am at Waterloo Street and Middle Road junction.A DHL driver stopped his vehicle & helped an elderly person who had mobility issues to cross the road. As the traffic lights turned green this guy did the most amazing thing." – Hambali LeonardiVideo submission by Hambali Leonardi

ROADS.sg 发布于 2019年5月16日周四

Sumber: Goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular