Erabaru.net. Seorang wanita di Tiongkok  menuntut pengembang apartemen ke pengadilan setelah mengetahui bahwa tempat parkir “premium” yang dibelinya terlalu sempit sehingga dirinya tidak bisa keluar dari mobilnya kecuali melewati sunroof.

Diidentifikasi hanya dengan nama belakangnya Tao, wanita dari Nanning membeli tempat itu dengan harga lebih dari 200.000 yuan (sekitar Rp 416 juta), lapor Shanghaiist.

Dilaporkan bahwa Tao membeli tempat parkir tersebut Agustus lalu, tetapi baru bisa memeriksanya ketika dia pindah ke sana.

Dia kemudian menemukan bahwa tempat itu, yang terletak di dekat lift garasi parkir, terletak di antara dua dinding. Meskipun ada cukup ruang untuk menaruh mobil, tidak ada cukup ruang bagi pengemudi untuk membuka pintu dan keluar.

Menurut Tao, satu-satunya cara dia bisa keluar dari kendaraannya adalah melalui sunroof. Kecewa dengan pembeliannya, dia meminta pengembalian mengembalikan dananya

Sebagai tanggapan, pengembang mengklaim bahwa karena pengembalian pajak sudah diajukan, permintaannya tidak mungkin. Pengembang juga telah menyarankan agar ia menjual ruang tersebut kepada orang lain.

Sejak itu Tao memutuskan untuk membawa masalah ini ke pengadilan karena berdasarkan peraturan setempat, tempat parkir harus memiliki setidaknya sisa 60 sentimeter ruang di sekitarnya.(yant)

Sumber: Nextshark

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular