Erabaru.net. Kapan terakhir kali Anda menonton film Bollywood? Ada begitu banyak drama yang terjadi di film-film itu yang membuat kita tetap mengikutinya. Banyak warna, emosi yang kuat, alur cerita yang dramatis, dan banyak lagi.

Wanita di India ini melakukan aksi bak film Bollywood klasik ketika dia tahu dia dipecat dari pekerjaannya. Dia bekerja di sebuah perusahaan konsultan swasta yang berlokasi di Sektor 18 Cyber City, Gurugram.

Meskipun alasan pemutusan hubungan kerjanya masih belum diketahui, dia jelas tidak senang dengan hal itu.

Alih-alih menerima nasib dan legowo, ia memutuskan untuk melakukan hal yang ekstrem.

(Foto: Twitter / Newsd)

Wanita itu kecewa dan kesal, jadi dia pergi ke teras atas gedung kantornya, berdiri di ujungnya dan mengancam akan melompat dari gedung. Jelas itu bukan keputusan yang paling bijaksana.

Rekan-rekannya akhirnya mengetahui tentang niatnya yang sulit dipercaya itu dan bergegas menyelamatkannya. Mereka mencoba setiap trik dalam buku untuk mengubah pikirannya, tetapi dia tidak bergerak. Khawatir akan hal terburuk yang terjadi, mereka terpaksa memanggil polisi.

Otoritas kepolisian bergegas ke tempat kejadian tetapi tidak berhasil. Bahkan mereka tidak bisa membuatnya turun dari gedung.

Dia mengancam akan bunuh diri dan melompat ketika melihat mereka.

(Foto: Twitter / Newsd)

Sebagai upaya terakhir, mereka harus memanggil personel administrasi kantor wanita itu. Setelah beberapa menit perdebatan, kesepakatan ditutup. Mereka berjanji untuk tidak memecatnya jika dia turun dari gedung.

Apakah Anda ingin menebak apa yang terjadi selanjutnya?

Tentu saja, dia turun dari tepi teras dan mengurungkan niatnya untuk melompat dari sana.

(Foto: Twitter / Newsd)

Tidak yakin apakah dia melakukan seluruh tindakan mengetahui bahwa dia akan mendapatkan pekerjaannya kembali atau itu adalah keberuntungan murni tapi bagaimanapun juga, itu adalah akhir yang bahagia untuk semua.(yant)

Sumber: Goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular