Erabaru.net. Yang diinginkan Eduviges Villatoro untuk ulang tahunnya yang ke-61 adalah merayakannya dengan anak-anak dan cucu-cucunya dan makan makanan enak. Sayangnya, keluarganya tidak ada yang ingat di hari ulang tahunnya.

Lebih buruk menyedihkan lagi, tidak ada anggota keluarganya yang muncul ketika Eduviges melakukan pemesanan di sebuah restoran di Veracruz, Meksiko, untuk merayakan ulang tahunnya.

Dalam adegan yang memilukan, Eduviges tinggal sendirian dengan meja kosong dan kue ulang tahun.

(Foto: Facebook / Patty Rodriguez)

Ketika tamu-tamu lain menikmati makanan mereka di restoran tersebut, Eduviges masih menunggu tamunya untuk datang. Sayangnya, apa yang dia tunggu-tunggu itu juga tak kunjung datang.

Setelah menunggu begitu lama, Eduviges tiba-tiba berdiri dan membuat pengumuman. Dengan berlinangan air mata, dia berkata,: “Ini hari ulang tahun saya, saya berusia 61 tahun dan saya bersiap untuk pesta malam ini. Saya membeli kue karena saya seharusnya bertemu keluarga saya di sini untuk merayakan ulang tahun saya. ”

“Saya berharap anak-anak, cucu dan istri saya akan datang. Tapi seperti yang Anda lihat, tidak ada satu pun yang muncul, ”

“Itulah sebabnya saya sekarang bertanya apakah ada yang ingin bergabung dengan saya untuk merayakan ulang tahun saya dan menyanyikan ‘Selamat Ulang Tahun’. Saya akan berterima kasih selamanya. ”

Itu tidak perlu tamu lain lagi untuk bergabung dengan Eduviges di mejanya untuk perayaan ulang tahunnya setelah ia membuat pengumuman.

(Foto: Facebook / Patty Rodriguez)

Satu demi satu para pengunjung restoran berjalan ke Eduviges memberikan ucapan dan memeluknya.

Mereka bahkan memindahkan beberapa meja bersama untuk memberi pria itu pesta ulang tahun yang diinginkannya.

(Foto: Facebook / Patty Rodriguez)

Meskipun tidak ada tamu yang pernah bertemu Eduviges sebelumnya, mereka semua menunjukkan dukungan dan kasih sayang mereka terhadap pria berusia 61 tahun itu.

(Foto: Facebook / Patty Rodriguez)

Namun, Eduviges kemudian mengungkapkan bahwa pesta ulang tahun itu hanya eksperimen sosial! Itu dimaksudkan untuk melihat bagaimana orang akan bereaksi selama situasi seperti itu dan itu benar-benar melampaui harapan semua orang.

Eduviges mungkin telah melakukannya untuk eksperimen sosial tetapi masih menyenangkan untuk melihat bahwa kemanusiaan dan kasih sayang masih hidup dan sehat di masyarakat yang sangat egois saat ini.(yant)

Sumber: Goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular