Erabaru.net. Kacper Krauze, berusia 13 tahun koma selama tiga minggu sampai ibunya membawa deodoran yang dia gunakan setiap hari ke unit perawatan intensif (ICU) yang akhirnya membuatnya terbangun.

Menurut Daily Mail, anak sekolah itu berjuang untuk hidupnya setelah ia ditemukan tenggelam di bawah air selama 25 menit pada bulan Februari lalu.

Kacper pergi mendayung bersama teman-temannya di Sungai Eden, Cumbria, ketika tamasya itu tiba-tiba berubah menjadi tragis.

Wioletta Krauze 发布于 2018年10月5日周五

Dia kemudian akhirnya benar-benar tenggelam dalam air yang membeku di sungai karena dia tidak bisa berenang.

Akhirnya, layanan darurat berhasil menariknya keluar dari air dan petugas medis dari Great North Air Ambulance segera bekerja untuk menyadarkannya.

Mereka berhasil memulihkan jantungnya, tetapi karena kekurangan oksigen setelah tenggelam dalam air selama 25 menit, Kacper mengalami koma yang dalam.

Wioletta Krauze 发布于 2018年6月9日周六

Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Freeman di Newcastle di mana dia tinggal di unit perawatan intensif .

Tiga minggu kemudian, Kacper masih berjuang untuk hidupnya dalam keadaan koma sampai ibunya membawa deodorannya ke unit perawatan intensif. Deodoran itu sama dengan yang ia gunakan setiap hari sebelum tragedi itu.

Ibunya, Krauze, 43, mengatakan bahwa seorang perawat menyarankannya untuk membawa perlengkapan mandi Kacper untuk dimandikan dengannya.

Wioletta Krauze 发布于 2018年7月28日周六

“Kami sudah mencoba segalanya untuk membangunkannya. Seorang perawat menyarankan agar saya membawa perlengkapan mandi untuk memandikannya, ”kata Nyonya Krauze.

“Begitu saya memandikan dengan Lynx (deodoran), dia segera membuka matanya. Dia pasti ingat itu bau favoritnya. “

“Itu keajaiban,” tambahnya.

Menurut Ny. Krauze, Kacper selalu menggunakan deodoran dan dia masih menggunakannya sampai hari ini.

Masih merupakan kejutan besar bagi keluarga mereka bahwa Kacper terbangun dari koma setelah mencium deodoran Lynx-nya.

Wioletta Krauze 发布于 2018年7月30日周一

“Kami telah berusaha keras untuk membuatnya terbangun dari komanya. Kami telah memainkan musik, kami menghabiskan waktu berjam-jam berbicara dengannya, ”katanya.

“Tapi pada akhirnya, itu adalah Lynx yang melakukannya. Aku tidak bisa mempercayainya. “

Saat ini, anak sekolah itu masih berjuanga dengan cara bicaranya dan menggunakan lengan kanannya tetapi selain itu, ia telah pulih sepenuhnya.

Sedangkan Kacper, selain tidak percaya itu juga mengejutkannya. “Saya selalu benar-benar mencintai Lynx. Ini bau favorit saya. Selalu begitu. Saya tidak pernah berpikir itu akan membawa saya keluar dari koma, ”katanya.

“Aku akan terus memakainya sekarang, selalu. Ini pesona keberuntunganku. “(yant)

Sumber: Goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular