Pada tahun ’90 -an, kita belum mengenal handphone dan mengandalkan wartel umum untuk berkomunikasi.

Begitu juga dengan akses ke internet, bahkan mungkin ada beberapa yang jarang dan agak awam menggunakan komputer.

Namun sekarang ini untuk akses internet sudah tidak asing lagi, jika ingin mengakses internet, mereka akan pergi ke warnet.

Namun, sebagian besar kafe internet tidak akan mengizinkan anal berseragam sekolah memasuki tempat mereka. Mungkin niat bermain game online dengan teman-teman mereka di kafe internet menjadi terhambat.

(Foto: Mothership.sg)

Bagi beberapa orang, pasti sudah menyerah dan pulang ke rumah dan melupakan keinginannya untuk bermain game online, tetapi tidak untuk remaja ini yang begitu bersemangat untuk memasuki kafe internet meskipun dia masih dengan seragam sekolah.

Menurut laporan Mothership, seorang pengguna Instagram, Terenex, menemukan seorang pelajar menutupi tubuhnya dengan dua kotak kardus dalam upayanya untuk menutupi seragam sekolah yang ia gunakan.

Itu terjadi di Parklane Mall di mana wanita tersebut melihat remaja itu meminta sebuah kotak kardus dari toko terdekat.

(Foto: Mothership.sg)

“Saya ingin membeli makan siang dengan teman saya dan kemudian berjumpa dengan remaja itu. Tapi, kali ini dengan lebih banyak kotak. Kami tertawa melihatnya dan terus membeli makanan. Sebelum kita pulang, kita ingin melihat remaja itu lagi untuk mencari tahu apakah dia telah berhasil memasuki kafe internet, “jelas Terenex.

(Foto: Mothership.sg)

Namun, wanita itu tidak perlu menunggu lama untuk melihat apakah upaya remaja itu berhasil atau tidak. “Kami bertemu dia ketika dia kembali ke kafe internet … kali ini, dengan 3 buah kotak kardus hingga menutui ke celananya.

(Foto: Mothership.sg)

” Kami melihat dia berdiri di toko untuk berbicara dengan pemilik toko. Kami tidak yakin apakah dia sukses atau tidak, tetapi semangat, usaha dan kreativitasnya luar biasa, “kata Joel yang juga berada di kafe internet tersenit ketika insiden lucu itu terjadi.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular