- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Awalnya Trio Kecil Ini Akan Menyanyikan ‘Twinkle Twinkle Little Star’ Berubah Menjadi Lagu Tema Star Wars ‘The Imperial March’ Secara Solo

Kreativitas anak kecil terkadang di luar dugaan yang akan membuat kita tertawa hingga keluar air mata.

Baru-baru ini, sebuah taman kanak-kanak di Minnepolis, Amerika Serikat, menyelenggarakan kompetisi bakat dan salah satu dari kelompok anak-anak di atas panggung menampilkan bakat mereka dengan cara yang agak berbeda dan unik.

Seorang netizen bernama Erin Gibson berbagi pengalamannya saat menghadiri pertunjukan bakat sepupunya yang diadakan di taman kanak-kanak di halaman Twitter-nya.

Rekaman videonya yang diunggah menunjukkan tiga anak kecil sedang bersiap untuk rencana awal menyanyikan lagu ‘Twinkle Twinkle Little Star’.

Tapi tak disangka, anak laki-laki sepupu netizen tersebut yang berada di tengah mengambil mikrofon dan secara spontan menyanyikan lagu tema film Star Wars, ‘The Imperial March’.

[1]
(Foto: @testerin / Twitter)

Bocah kecil ini selama berada di atas panggung tanpa segan menyanyikan lagu “The Imperial March” karya Darth Vader yang membuat penonton tidak bisa menahan tawa.

Dua anak lain di sampingnya hanya bisa diam memperhatikan acara solo itu dengan rasa tercengang dan bingung.
 

[2]
(Foto: @testerin / Twitter)

Awalnya gadis kecil itu mencoba untuk menghalangi, tetapi ‘bintang utama’ menepisnya karena dia bersikeras untuk menyelesaikan pertunjukannya.

[3]
(Foto: @testerin / Twitter)

Anak-anak dengan tingkah lakunya telah mencuri hati mereka. Lihat penampilan mereka dengan lagu ‘The Imperial March’ di bawah.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Video Rekomendasi: