Erabaru.net. Saito Asuka adalah anggota generasi pertama Nogizaka46. Anggota termuda generasi pertama Nogizaka46. Terkenal karena wajah mungil dan imut di antara semua anggota.

Gadis imut berusia 20 tahun ini berasal dari Tokyo, Jepang. Saito dikatakan memiliki wajah mungil dan imut berukuran 18 sentimeter.


 
Pada acara reality show TV Jepang yang menampilkan Saito dan anggota lain dari kelompoknya, pembawa acara telah menguji seberapa kecil wajahnya dengan masker wajah berukuran normal.

Untuk menguji seberapa kecil wajahnya, pembawa acara meminta Saito mengenakan masker wajah. Orang-orang pada umumnya yang memakai masker wajah hanya akan menutupi setengah dari wajah. Namun, ketika Saito memakainya, itu menutupi seluruh wajah.

Bahkan, anggota lain dari kelompoknya juga bersemangat melihat seberapa kecil wajahnya saat mengenakan masker.

lingkaran kepala Saito adalah 50 sentimeter dan panjang 18 sentimeter. Ini adalah ukuran untuk seorang gadis berusia 5 tahun.

Saito merupakan campuran dari Jepang dan Myanmar, yang ayahnya adalah orang Jepang dan ibunya dari Myanmar. Hobi Saito adalah membaca buku dan bermain drum.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular