Ini adalah momen luar biasa seorang pengendara sepeda motor yang menyelamatkan nyawa seorang gadis muda yang menderita epilepsi – dengan membawanya ke rumah sakit, sementara keluarganya terjebak dalam kemacetan lalu lintas.

Ayah gadis itu Sorachat Sadudee, 51, sedang dalam perjalanan pulang setelah menjemput dua putrinya dari sekolah di Phitsanulok, Thailand tengah pada Kamis malam (30/5).

Putri bungsunya Kaimook, 8 tahun, mengatakan kepadanya bahwa dia merasa sakit dan sangat lelah, jadi dia mencoba untuk pulang secepat mungkin.

Tapi gadis itu mengalami kejang tonik yang berpotensi mematikan dan mulutnya mulai berbusa sebelum akhirnya pingsan di kursi penumpang saat mereka terjebak di persimpangan jalan.

(Foto: Daily Mail)

Sang ayah berusaha untuk membawa anak itu ke rumah sakit terdekat tetapi ia terhalang oleh lalu lintas yang padat. Jadi, dia membuka jendela dengan membunyikan klakson dan berteriak minta tolong.

Berbicara setelah itu, Sadudee mengatakan: “Pada saat itu, dia dalam kondisi yang sangat mengerikan. Tangannya menyentak, bibirnya berubah biru, dan tubuhnya juga pucat dengan suhu tinggi. ‘

(Foto: Daily Mail)

Pengendara sepeda motor Itthiphon Petchphibunpong, 28, yang sedang melintas, memperhatikan keluarga yang panik di dalam sedan hitam dengan panik berusaha membangunkan gadis itu.

Rekaman kamera helm menunjukkan pengendara sepeda motor yang berpikir cepat memarkir motornya dan bertanya apa yang terjadi, sebelum akhrinya dengan segera menawarkan untuk membawa gadis itu ke rumah sakit.

Petchphibunpong bergerak maju mengetuk jendela mobil lainya meminta mereka untuk keluar dari jalan sehingga keluarga itu bisa memarkir mobil mereka di pinggir jalan. Sang ayah kemudian menggendong putrinya yang sakit dan melompat ke belakang sepeda motor besar itu.

(Foto: Daily Mail)

Mereka terdengar meminta beberapa pengemudi untuk membuka jalur dan membunyikan klakson mobil untuk melewati lalu lintas jam sibuk Thailand yang terkenal buruk.

Kaimook akhirnya tiba di ruang gawat darurat dalam waktu empat menit – jauh lebih cepat daripada yang bisa didapat ayahnya jika dia tetap berada di kemacetan lalu lintas. Dia diselamatkan dan kemudian dipindahkan ke rumah sakit lain.

(Foto: Daily Mail)

Sadudee mengatakan,: “Saya tidak bisa cukup berterima kasih padanya atas kebaikannya. Dia menyelamatkan hidup putriku. Begitu dia pulih sepenuhnya, saya akan membawanya untuk menemuinya dan mengucapkan terima kasih lagi secara langsung. “

(Foto: Daily Mail)

Berbicara setelah kejadian itu, Petchphibunpong mengatakan bahwa itu adalah momen yang tidak terduga tetapi dia sangat senang bisa membantu anak itu dengan motornya.

(Foto: Daily Mail)

Pengendara motor itu mengatakan: :Pada awalnya, saya juga terkejut melihat dia mengalami kejang. Saya tidak tahu bagaimana merawatnya, tetapi saya tahu bahwa saya bisa membawanya ke rumah sakit dengan sepeda motor saya.

“Karena saya juga seorang ayah, saya tahu bagaimana rasanya melihat anak-anak kami pingsan dan kesakitan di depan kami. Jadi, saya bahkan tidak ragu untuk membantunya. “(yant)

Sumber: Dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular