Gregory Beck harus menggunakan kursi roda ketika dia kehilangan kedua kakinya tahun lalu. Memiliki diabetes juga membuatnya buta secara hukum. Jadi ketika sirene tornado mulai meledak di St.Louis, Beck memiliki waktu yang sangat sedikit untuk kembali ke rumah sendirian.

Perjalanan normalnya pulang dari supermarket membutuhkan waktu sekitar 25 menit dan setidaknya 10 kali perhentian di antaranya untuk menarik napas. Dia sendirian dan tahu dia tidak bisa sampai di rumah tepat waktu.

Saat itulah Seth Phillips dan ibunya memutuskan untuk menghentikan mobil mereka dan membantunya.

(Foto: Screenshot KMOV)

Beck mengatakan bahwa para pengemudi membunyikan klakson dan membentaknya ketika dia mencoba menyeberang jalan St. Charles Rock Road dan melewati jalan yang menanjak. Sementara itu, ia berhasil sampai ke pompa bensin terdekat.

“Semua orang terus memberi tahu saya bahwa badai akan datang dan Anda harus bergegas dan pulang,” kata Beck di stasiun.

Seth yang berusia 16 tahun melompat keluar dari mobilnya dan mulai mendorong kursi roda Beck ke atas bukit , sampai ke rumahnya.

(Foto: Facebook / Dawn Amber)

Ibu Seth, Amber, mengatakan bahwa ini bukan hal baru bagi putranya. Dia selalu begitu baik dan berbelas kasih dalam membantu orang lain.
 
Dia menyebutkan bahwa satu-satunya hal yang membuat putranya sedih adalah orang-orang lebih suka berteriak dan membunyikan klakson pada orang cacat daripada membantu mereka menyeberangkan jalan.

(Foto: Screenshot KMOV)

Ketika ditanya tentang ibu dan putranya, Beck memiliki beberapa kata untuk dibagikan.

“Wanita ini dan putranya berteriak padaku seperti ‘apakah kamu baik-baik saja?’ Wanita yang sangat cantik mengemudi dan putranya. Hanya orang-orang terhebat dan sangat peduli dengan orang lain, yang Amerika harus mulai lakukan lebih banyak, ”katanya.

Seth punya pesan untuk semua orang. “Kita harus saling memperhatikan dan membantu satu sama lain,” katanya.(yant)

 

So I would like to share a VERY PROUD mama moment. Today the kids and I went to the grocery store before the storm…

Posted by Dawn Amber on Tuesday, May 21, 2019

Sumber: Goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular