Dari ayam goreng pedas hingga tantangan ramen pedas, fenomena viral dari tantangan makanan pedas terus membuat putaran di media sosial. Sebagai pecinta makanan pedas, mereka menantang ambang makanan pedas mereka.

Namun, orang harus berhati-hati untuk tidak berlebihan dengan tantangan makanan pedas atau mereka mungkin berisiko dikirim ke rumah sakit!

Itulah yang terjadi pada seorang pria Thailand ketika dia memutuskan untuk mencoba cabai terpanas di dunia, Carolina Reaper, dengan nasi daging babi kemangi.

(Foto: China Press)

Menurut China Press, pria yang tampaknya suka mencoba makanan baru meminta agar cabai super pedas ditambahkan ke makanannya.

Dia kemudian menelan tiga Carolina Reaper sekaligus dengan nasi babi kemangi.

Sayangnya, petualangan makanannya kemudian berubah menjadi salah karena tubuhnya dengan cepat bereaksi terhadap cabai.

(Foto: China Press)

Sesaat setelah dia makan cabai, perutnya terasa sangat panas dan sakit.
 
Rupanya, rasa sakitnya amat sangat sehingga ia kemudian dilarikan ke rumah sakit. Lelaki itu terus berdoa saat dia dalam perjalanan ke rumah sakit dan segera setelah dia tiba di rumah sakit, dia berkeringat deras dan tidak bisa berjalan sendiri.

Dia kemudian dipindahkan ke unit perawatan intensif di mana perawat memberinya antasid dan melakukan pertolongan pertama padanya.

(Foto: China Press)

Hanya setelah satu jam kemudian, rasa sakit mulai mereda dan dia akhirnya diizinkan pulang dari rumah sakit. Pria itu kemudian harus membayar 7.300 baht (sekitar Rp 3,2 juta) untuk tagihan medis.

Setelah insiden itu, ia memperingatkan orang lain untuk mengambil langkah-langkah perlindungan terlebih dahulu sebelum mencoba makanan pedas yang mengandung Carolina Reapers.

Restoran tempat lelaki itu makan sebelum peristiwa juga akan memperingatkan pelanggan mereka efek cabai tetapi mereka tidak akan menghentikan mereka jika mereka bersikeras mencoba cabai itu.(yant)

Sumber: Goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular