Erabaru.net. Jika Anda membicarakan tentang Keanu Reeves, kata-kata lain yang mengikuti namanya selalu hal-hal yang baik, rendah hati dan murah hati. Selain itu, kita tidak benar-benar memiliki sesuatu untuk dibicarakan ketika menyangkut kehidupan pribadinya.

Baru-baru ini Reeves berbicara tentang film barunya dalam sebuah wawancara dengan The Jakarta Post dan pewawancara sepertinya ingin tahu lebih banyak tentang kehidupan aktor itu – sama seperti kita semua.

“Apa arti cinta bagimu?” Tanya pewawancara.
 
Seperti yang diketahui banyak penggemarnya, Reeves pernah memiliki hubungan yang serius sebelumnya, tetapi itu memiliki akhir yang tragis.

Dia berkencan dengan sesama aktris Jennifer Syme dan mengharapkan seorang anak bersama. Sayangnya, putri mereka lahir mati dan pasangan itu putus.

Mereka tetap berteman tetapi berpisah selamanya ketika Syme meninggal dalam kecelakaan besar.

(Foto: Fanpix)

Itu merupakan pukulan besar baginya dan mungkin alasan ia tetap melajang. Tetapi hanya karena dia terbang sendiri, itu tidak berarti dia ingin menjalani kehidupan lajang selamanya.

“Maksudmu cinta romantis? Anda tahu, saya orang yang kesepian. Saya tidak memiliki siapa pun dalam hidup saya. Tetapi jika itu terjadi, saya akan menghormati dan mencintai orang lain – semoga, itu akan terjadi pada saya, “jawab Reeves, menjawab pertanyaan itu.
 
Pewawancara juga bertanya apakah aktor yang rendah hati puas dengan menjadi pria yang kesepian.

(Foto: Flickr)

“Aku tidak terlalu khawatir dengan itu. Saya seorang aktor, jadi dalam hal apa yang Anda tanyakan, saya tidak punya jawaban. Pasti ada paparazzi mengejar saya, tapi saya tidak banyak keluar, saya tidak benar-benar melakukan apa pun. Saya sangat membosankan, “kata Reeves.

Pada 2008, Reeves melakukan wawancara dengan Parade dan mereka bertanya padanya apakah ia punya cita-cita memiliki keluarga suatu hari nanti.

“Saya ingin memiliki keluarga. Saya semakin tua dan mungkin pengalaman itu dapat membantu Anda menjadi yang terbaik bagi diri Anda sendiri dan orang lain yang bersama Anda. “
  

(Foto: Flickr)

“Saya pikir Anda harus menggunakan komunikasi dan imajinasi dalam suatu hubungan. Itu tindakan imajinatif — ini tindakan penciptaan, ”jawab Reeves ketika ditanya tentang hubungan seperti apa yang dia inginkan.

Beberapa tahun yang lalu, pewawancara dari Esquire bertanya kepada aktor yang sekarang berusia 54 tahun itu apakah dia berencana untuk berumah tangga dan dia menjawab bahwa dia mungkin terlalu tua untuk menikah dan memiliki anak.

“Aku juga … sudah terlambat. Ini sudah berakhir. Saya 52. Saya tidak akan punya anak, “kata Reeves.

(Foto: Flickr)

Yah, dia memang mengatakan itu sudah terlambat tetapi tidak mengatakan dia tidak mau, bukan? Ketika dia berharap bahwa cinta romantis akan terjadi padanya, Reeves mungkin sebenarnya ingin menikah dan punya anak terlepas dari apa yang dia katakan di masa lalu.

Tidak ada kata terlambat untuk mencintai lagi, Keanu.(yant)

Sumber: Goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular