Erabaru.net. Dalam hidup ini, kita akan menemukan banyak jenis orang. Ketika datang ke tetangga khususnya, masing-masing dan setiap orang dari mereka memiliki kebiasaan sendiri yang secara diam-diam tidak kita sukai.

Kita bahkan memberi mereka julukan yang hanya kita yang tahu. Jenis terburuk dari mereka adalah ‘tukang gosip’.

Di Kota La Virginia di Kolombia, sayangnya lingkungan ini dianugerahi seorang wanita yang suka bergosip. Dia terkenal di antara tetangganya karena menjadi orang yang paling keras, paling berisik.

Bagian dari rutinitas hariannya adalah menguping di sekitar lingkungan untuk menemukan beberapa hal yang menarik untuk dibahas selama sesi gosip dengan teman-temannya.

Ketika sedang berjalan-jalan dia menguping tetangga di sebelahnya, dan karma pun menimpanya.
  

(Foto: Facebook / Radio La Roca FM 103.9)

Dia terjepit kepalanya di sela-sela pagar besi ketika dia mencoba mengguping tetangganya saat lewat.

Butuh beberapa saat sebelum para tetangga menyadari apa yang telah terjadi.

Beberapa upaya telah gagal untuk mengeluarkannya, dan mencoba meminta bantuan petugas pemadam kebakaran. Para petugas datang tepat waktu, tetapi mereka butuh lima jam penuh untuk membebaskannya.

Meskipun mereka benar-benar mencoba untuk membantu melepaskan kepalanya dari pintu besi itu, mereka tidak bisa menahan tawa tentang bagaimana kejadian itu bisa terjadi.

Seorang petugas pemadam kebakaran terlihat tersenyum ketika dia memegang sebuah kain diposisikan di antara sisi wajah wanita itu dan batang besi.
  

(Foto: Facebook / Radio La Roca FM 103.9)

Petugas pemadam kebakaran dengan hati-hati memberikan tekanan pada kepala wanita itu ketika seorang petugas polisi menjaga pintu agar tidak bergerak.

Atrapada por chusma Ocurrió en Colombia- Insólito una mujer estuvo atrapada durante 5 horas en las rejas de una…

Posted by Radio La Roca FM 103.9 on Saturday, May 18, 2019

Wanita itu akhirnya bisa dibebaskan tanpa cedera. Para tetangga berharap dia telah mendappat pelajaran dari kejadian ini dan tidak akan pergi diam-diam di rumah orang lain untuk menguping lagi.(yant)

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular