Erabaru.net. Seorang wanita pengguna Reddit dengan nama Gemmadarling memposting kisah nyata yang mengerikan tentang penguntitnya yang menyeramkan yang akan membuat bulu kuduk Anda merinding.

Kejadian pertama dia diganggu oleh penguntit adalah ketika dia lulus SMA. Musim panas itu ketika tinggal bersama orangtuanya, dia begadang saat berkemas untuk perjalanan berkemah bersama teman-temannya. Dia membiarkan jendela kamarnya terbuka saat dia duduk melipat pakaiannya karena panas yang tak tertahankan.

Dia mengatakan,: “Itu sekitar pukul dua pagi dan hal berikutnya yang aku tahu, ada tangan yang masuk melalui celah di tirai jendelaku. aku menjerit dan tangan itu terbang keluar. ”

Dia pikir itu mungkin lelucon yang dilakukan oleh kakaknya, tetapi ketika dia melihat ke luar jendela, dia melihat sosok seorang pria di antara pohon-pohon yang menatapnya.
 
Dia berlari ke kamar kakaknya dan cukup yakin, kakaknya bermain video game di sana. Mereka kemudian memanggil polisi untuk memeriksa di daerah itu.

Ilustrasi. (Kredit: Pexels)

Sayangnya, mereka tidak menemukan apa pun selain memperingatkannya dan orangtuanya untuk mengunci pintu dan jendela kalau-kalau penguntit misterius itu berusaha untuk kembali.

Ibunya merasa yakin penguntit itu akan kembali sehingga dia terus mengawasinya dari teras. Dia benar, sekitar 20 menit kemudian dia melihat seorang pria berpakaian hitam menyelinap di antara pepohonan ke halaman belakang mereka. Dia berteriak dan sosok hitam itu lari. Mereka memanggil polisi lagi tetapi mereka tidak menemukan jejaknya.

Orangtuanya memasang lampu sensor gerak di atas jendelanya dan pria misterius itu tidak pernah kembali lagi. Tidak ada insiden lebih lanjut. Setelah enam bulan, ia memutuskan untuk menyewa apartemen dengan temannya di pusat kota dan meskipun tidak jauh, mereka senang tinggal di kota.

Dia mengenang, : “Setelah beberapa minggu, mobilku dirusak. Tidak ada yang diambil selain keberadaan setangkai mawar di kursi penumpang. Itu menyeramkan tetapi aku bersumpah untuk waspada dan merasa aman. Segalanya dengan cepat mulai meningkat pada titik ini. Mobilku rusak setidaknya seminggu sekali. Sebagian besar waktu, sekuntum bunga ditinggalkan (yang selalu saya lempar ke tanah) tetapi begitu sepasang celana dalam pria ditinggalkan. Dan bahkan lebih menyeramkan, sekali kantong Tootsie Rolls, karena itu adalah permen favoritku. ”
 
Kejadian meningkat seperti ketika dia memeriksa pakaian kotor di ruang bawah apartemennya suatu hari dan menyadari bahwa semua pakaian dalamnya hilang.

Ilustrasi. (Foto: Pexels)

Ketika dia memiliki teman laki-laki satu sekolah, bannya terpotong saat mengunjunginya. Dia kemudian menerima surat yang menggambarkan cinta untuknya yang telah berlangsung selama bertahun-tahun dan penguntit itu mencatat hal-hal yang membuktikan bahwa dia memperhatikannya dengan seksama.

Dia sudah mulai membuat rencana untuk pindah dan mencari seorang teman untuk mengambil alih sewanya.

Dia pindah ke sisi lain kota di gedung yang aman dengan garasi parkir bawah tanah yang hanya dapat diakses oleh penyewa. Suasana nyaman selama beberapa bulan sampai teman sekamarnya, Ashley, membawa pulang pacar barunya. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Matt dan mereka memperhatikan dirinya sejak awal.

Mereka bertemu di Myspace tempat Maat pertama kali mendekatinya. Meskipun Ashley adalah orang yang hebat, pacar barunya tidak terlihat seperti tipe orang yang mengejar Ashley. Dia sangat tampan dan Ashley mengira dia adalah Pangeran Tampan.

Matt selalu terlihat tersenyum yang tidak tulus dan sulit untuk melakukan percakapan dengannya karena dia akan memunculkan fakta acak yang sama sekali tidak terkait dengan topik yang sedang dibahas.

Ilustrasi. (Foto: Pexels)

Dia membuat akun Myspace tiruan untuk mencari tahu lebih lanjut tentang Matt. Sepertinya dia tidak benar-benar tahu “teman-teman” -nya di kehidupan nyata dan informasi tentang dirinya tidak jelas.

Dia mencoba memberi tahu Ashley bahwa ada sesuatu yang tidak beres tentang Matt, tetapi dia akan segera bersikap defensif dan mengakhiri pembicaraan.

Matt mulai nongkrong di apartemen lebih sering, bahkan ketika Ashley tidak ada. Suatu hari, dia pulang ke rumah dan merasa kesal mendapati Matt sedang menonton TV dengan bir di tangan sendirian. Dia mengambil bir dan makanan ringan dan pergi ke kamarnya.

Dia kemudian mendengar ketukan, itu adalah Matt. Dia ingin menonton TV bersama dan mengenalnya lebih baik karena mereka berdua menunggu Ashley. Dia dengan enggan setuju dan mencoba fokus pada film karena dia tidak ingin berbicara dengannya.

Dia ingat, “Pada satu titik, aku melirik Matt dan dia menatapku dengan senyum di wajahnya. Saya membentak “APA” padanya dan dia hanya terus tersenyum dan berkata,: “Saya tidak bisa mempercayainya.” Percayalah, aku bertanya. Dia tidak mengatakan apa-apa dan kembali menonton film, masih tersenyum. “

Dia memutuskan untuk pergi dan mengunci diri di kamarnya, interaksi itu membuatnya merinding.

Ilustrasi. (Kredit: Pexels)

Sebulan berlalu dan Matt praktis tinggal di apartemen. Pada ulang tahun keenam bulan mereka berhubungan, dia melihat buket besar bunga di atas meja dengan kartu di sebelahnya. Dia memutar matanya tetapi memutuskan untuk mengintip apa yang ditulis orang aneh di kartu itu.

Yang membuatnya ngeri, dia mengenali tulisan dari surat-surat yang telah dikirim oleh penguntitnya sebelumnya. Dia menyimpannya di laci sebagai bukti dan membandingkannya, hanya untuk mengetahui bahwa itu memang tulisan tangan yang persis sama.

Dia menelepon polisi dulu, sebelum memanggil Ashley untuk memintanya datang. Polisi mencatat keterangannya dan pergi ke tempat kerja Ashley untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Matt.

Itu menghancurkan hatinya dan dia meninggalkannya pesan yang sangat marah meskipun polisi mengatakan kepadanya untuk tidak mengatakan apa-apa. Matt benar-benar menghilang setelah itu.

Matt tidak bekerja di mana dia pernah mengatakannya dan dia tidak memperkenalkan Ashley kepada teman-temannya. Pada dasarnya, dia berkencan dengan orang asing.
 
Mereka memeriksa barang-barang yang ditinggalkan Matt di apartemen. Matt punya foto-foto dirinya, semua diambil tanpa disadarinya dan bahkan ada satu yang menunjukkan dia tidur di apartemen baru. Pria misterius itu juga menyimpan foto-fotonya dari insiden pertama yang berarti dia adalah pria misterius yang sama pada saat itu.

Mereka menemukan pakaian dalamnya di dalam tasnya dan kalung yang tidak disadarinya hilang bersama dengan suvenir lain.

Ilustrasi. (Kredit: Pexels)

Polisi tidak pernah melacaknya, Ashley dan dia berpisah dan dia memutuskan untuk menerima tawaran kerja di luar negeri.

Akhirnya dia berkata,: “Penguntit mengubah hidupmu. Bahkan ketika aku tinggal di seberang dunia, aku melihat ke belakang ke mana pun aku pergi. aku masih belum memiliki akun media sosial yang terlampir pada nama asliku. Aku menikah dan mempuyai anak dan tahu bahwa pria misterius itu berganti menyiksa beberapa wanita malang lainnya. Tetapi setiap kali aku mengunjungi kota asalku, aku tegang dan takut tampil di depan umum. Aku selalu khawatir Matt akan muncul kembali. ”(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular