Erabaru.net. Ketika seorang pekerja sosial ingin mengunjungi seorang wanita berusia 110 tahun, seorang pria berambut putih menyambut mereka di pintu masuk sambil memegang kotak kue. Pria itu berusia 79 tahun, Ma Jimo adalah putra dari wanita tua berusia 110 tahun itu.

Ma Jimo mebuat kejutan buat ibunya yang berusia 110 tahun dengan membawa kue hari itu, Hari Ibu. Ibunya terlihat sangat terharu dengan kejutan itu dan tak bisa menahan air matanya.
 
Ibunya yang berpakaian rapi duduk di kursi roda terkejut melihat putranya membawa kue. Ma Jimo membuka kotak kue dan meletakkan satu lilin di atas kue itu.

Dia berkata kepada ibunya,: “Hari ini adalah Hari Ibu. Pekerja sosial datang untuk mengunjungi ibu dan berharap ibu diberi kesehatan yang baik. “Dia kemudian menyalakan lilin di atas kue.

Ketika dia melihat Ma Jimo memotong kue tersebut, ibunya menangis.

“Saya sudah tua dan tidak bisa bergerak dengan bebas. Anak saya juga berusia 79 tahun, dan dia merawat saya setiap hari. Ada juga komunitas yang peduli dengan saya dan sering mengunjungi saya, “kata ibunya yang tersentuh.

Saat-saat termanis adalah ketika Ma Jimo mengelap sisa kue di mulut ibunya dan berkata,: “Kamu adalah ibuku, menjagamu adalah tugas dan bertanggung jawabku. Aku akan selalu menjadi anakmu. “Ibunya tersenyum mendengar kata-katanya.

Ma Jimo kemudian membawa ibunya keluar untuk berjemur dan mengobrol dengan pekerja sosial yang datang. Ma Jimo membawa ibunya ke daerah sekitar sambil memandangi pohon-pohon bunga yang indah dan tumbuh subur di sana.

Meskipun keduanya sudah tua, ikatan mereka tampak sangat bahagia dan erat. Ternyata, hubungan antara orangtua dan anak-anak adalah salah satu hubungan yang paling kuat di dunia ini.(yant)

Erabaru.my, Happy Share

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular