- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Wanita dari California Mengubah Gaya Hidupnya Setelah Menikah dengan Seorang Petani Miskin dari India

Erabaru.net. Seorang wanita Amerika meninggalkan gaya hidupnya yang liar dan nyaman di California untuk menjadi seorang ibu rumah tangga tradisional di sebuah desa di India.

Pada tahun 2013, Adriana Peral, 41, memasuki kehidupan baru ketika ia naik pesawat ke India untuk bertemu seorang pria muda yang telah memikat hatinya melalui Facebook.

Dalam waktu beberapa bulan, dia menikah dengan Mukesh Kumar, 25 tahun, dan mulai memikul tanggung jawabnya sebagai seorang istri yang penuh kasih – menyapu, memasak, mencuci dan membantu pekerjaannya di pertanian keluarga mereka di Harvana, India.
 
Tonton video yang menampilkan kisah pertemuan mereka di bawah:

Perubahan : Adriana Peral di sebuah klub malam di Merced, California. Dia meninggalkan hidupnya di sana untuk menjalani kehidupan yang lebih tenang di India.

[1]

Kehidupan barunya ini sangat berbeda dari kehidupan sebelumnya di California di mana ia suka berpesta di klub malam bersama teman-temannya, berolahraga di gym, dan berbelanja dengan putrinya, Lucy.
 
Namun, meskipun gaya hidupnya jauh berbeda dari gaya hidupnya sebelumnya, Adriana merasa dia belum pernah merasa seperti ini sebelumnya.

Mantan resepsionis di pusat akupunktur ini berkata,: “Saya suka hidup saya di sini bersama Mukesh. Saya tidak akan menukarnya dengan apa pun di dunia ini. “

Adriana Peral, 41, bersama suaminya Mukesh Kumar, 25, bertemu dan bercinta lewat online

[2]

Kehidupan di desa Panipat, India, sangat berbeda dengan kehidupan modern di California yang ditinggalkan oleh Adriana Peral

[3] [4]

Dia juga membersihkan rumahnya di Panipat, India. Itu adalah salah satu rutinitas hariannya sebagai seorang istri.

[5]

Adriana, yang mengakui telah memiliki hubungan di Amerika Serikat tetapi tidak pernah menemukan cinta sejati, mulai berkomunikasi dengan Mukesh, yang enam belas tahun lebih muda, melalui situs jejaring sosial pada bulan Februari.

Beberapa bulan kemudian, hubungan mereka semakin dekat, sampai suatu hari Mukesh tiba-tiba meneleponnya.

“Mukesh menyatakan cintanya kepadaku pada saat itu juga di telepon. Saya tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Awalnya saya hanya tertawa, “jelas Adriana.

“Namun, setelah berbicara dengannya lebih lama, saya menyadari bahwa dia benar-benar serius. Jadi saya berkata kepadanya, ‘Jika kamu bisa memenangkan hatiku, aku akan memikirkannya.'”

“Kami berinteraksi selama sekitar tiga minggu dan saat itulah saya memutuskan untuk pergi ke India untuknya, “tambah Adriana.

Adriana Peral berdiri di dekat seekor sapi di depan rumahnya. Dia membiasakan diri dengan kehidupan barunya.

[6]

Meninggalkan anakya, Lucy Cortez, 25 tahun, adalah hal yang sangat sulit baginya. Banyak teman dan anggota keluarga khawatir tentang keselamatannya di India.

Bekerja keras: Adriana Peral meninggalkan fasilitas elektronik dan sekarang harus mengandalkan tenaganya sendiri untuk mengerjakan pekerjaan rumah.

“Beberapa orang merasa bahwa Mukesh bukan orang yang nyata, itu adalah penipuan online, dan dia tidak ada. Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya ketika saya bertemu dengannya di bandara Indira Ghandi – betapa sulitnya hati saya untuk bertemu dengannya, “kata Adriana.

Namun, Adriana mengakui bahwa tidak ada yang bisa memberinya kejutan budaya yang dialaminya. Kemudahan fasilitas umum yang ia temukan di California tidak ditemukan di sana.

“Awalnya itu sangat menantang. Namun seiring waktu Anda menyadari bahwa Anda tidak perlu toilet canggih atau pancuran air yang kuat untuk kehidupan yang bahagia, “katanya.

Salah satu tantangan terbesarnya adalah ia dapat diterima oleh masyarakat setempat, yang kebanyakan adalah orang miskin.

[7]

Adriana Peral dengan ibu mertuanya, Bimla Devi, di halaman rumah mereka di Panipat, India.

[8]

Adriana Peral tinggal di rumah ini bersama suaminya, Mukesh Kumar, di Panipat, India

[9]

Budaya tradisional: Adriana Peral dan Mukesh Kumar pada upacara pernikahan mereka di Panipat, India.

[10]

Adriana Peral dan suaminya berjalan-jalan di ladang

[11]

“Adriana adalah istri yang baik. Dia selalu melakukan pekerjaan di rumah dan ketika ibu saya mencuci piring, dia akan berkata, ‘Biarkan saya lakukan, ini pekerjaan saya,’ “kata Mukesh.

[12]

“Aku sangat bahagia menikahinya. Itu cinta sejati, “tambahnya.

Ibu mertuanya ke Adriana juga merasakan pernikahan mereka, dan dia senang bisa bersama Adriana.

“Saya sangat senang putra saya menikah dengan orang luar. Dia menghormati saya. Jika dia menikahi seorang gadis di desa ini, saya tidak akan dihormati karena saya dikagumi oleh Adriana, “kata Bimla Devi, 70 tahun.

“Dia bekerja keras, aku sangat menyukainya,” tambahnya.(yant)

Sumber: Erabaru.my, Barcroft TV|Youtube

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: