Erabaru.net. Setiap anak adalah keajaiban, dan setiap anak cantik dengan caranya sendiri.

Tapi seorang bocah lelaki yang dijuluki “bayi cinta” ini benar-benar istimewa.

Orangtuanya, Murat Engin, 30, dan Ceyda, 28, tidak bisa mempercayai mata mereka ketika mereka melihat tanda lahir berbentuk hati di dahi putra mereka yang baru lahir.

Jutaan orang di seluruh dunia tidak bisa mendapatkan cukup dari si kecil yang memikat hati ini ketika ia lahir pada tahun 2015.

Çinar kecil lahir pada akhir 2015, di Ankara, Turki.

Saat di ruang bersalin, bocah laki-laki itu adalah seorang bintang — dan para perawat tidak bisa tidak mengambil foto narsis dengan bayi spesial ini.

Alasannya? Çinar kecil memiliki tanda lahir yang luar biasa di dahinya.

“Setelah seorang perawat membersihkan darah di kepalanya, saya adalah orang pertama yang melihat tanda lahir di kepalanya. Sulit bagi saya untuk menahan air mata, ” kata ayahnya, Murat, kepada Daily Mail.

Bocah lelaki itu digambarkan sebagai “bayi cinta” oleh perawat, menurut Daily Mail.

Çinar menarik cinta dan perhatian di seluruh dunia dan menjadi sensasi di internet.

Menurut orangtuanya, banyak orang berhenti di jalan dan ingin berfoto bersama putra mereka.

“Ketika kami berjalan-jalan, semua orang tersenyum pada kami dan mencintainya. Semua teman kami ingin tahu tentang tanda lahirnya karena bentuk hatinya. Mereka mengatakan bahwa dia adalah bayi cinta, ”kata Murat.

View this post on Instagram

Çınarım gezmelerde #oglumgezerken #cinarengin

A post shared by Çınar Engin (@lovebaby.cinar) on

Keluarganya percaya bahwa tanda lahir Çinar adalah “hadiah dari Tuhan” dan sejak kelahirannya mereka selalu mengatakan kepadanya untuk menghargai mengapa dia istimewa.

“Ketika kami pergi ke rumah sakit untuk kontrol adat, perawat dan dokter mengenalnya dan memanggilnya sebagai ‘Hearted Boy.’ Dia sudah memiliki banyak penggemar.”

Dan Çinar tampaknya masih memiliki banyak penggemar dan pendukung di seluruh dunia, yang ingin mengikuti perjalanannya melalui kehidupannya.

Orangtuanya telah membuat akun Instagram sehingga orang dapat melihat bagaimana Çinar lakukan dalam kehidupan sehari-harinya.

Hari ini dia berusia 4 tahun dan masih semenarik biasanya! Tidakkah menurutmu dia itu tetap manis?(yant)

Sumber: Newsner

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular