Erabaru.net. Kue memang sangat digemari oleh masyarakat, dan kue memilik banyak jenis. Salah satu jenis kue yang saat ini masih menjadi favorit masyarakat adalah kue gulung atau roll cake.

Sekarang, kue gulung telah berkembang menjadi banyak corak, salah satunya motif batik yang unik dan cantik yang membuat banyak orang enggan untuk melahap hidangan ini.

(Foto: KimOoi | Instagram)

Baru-baru ini, kue buatan seorang wanita Tionghoa, Keem Ooi menjadi viral karena membagikan krasinya di Instagram ketika ia membuat kue gulung yang indah sebagai bingkisan untuk teman-temannya yang menyambut Hari Raya Idul Fitri.

(Foto: KimOoi | Instagram)

 
Meskipun berbeda agama dan ras, Ooi, yang juga seorang guru piano dan guru vokal penuh waktu, masih menghormati temannya dan berniat untuk memberikan karya tanganya kepada teman-temannya.

(Foto: KimOoi | Instagram)

Lebih bangga lagi, Ooi mengatakan dia tidak pernah ikut kursus untuk belajar membuat kue gulung tetapi menggunakan imajinasinya sendiri dan membuat sketsa motif batik pada kue gulungnya.

(Foto: KimOoi | Instagram)

Karya tanganya itu kemudian diunggah di halaman Instagram-nya hingga menjadi viral dan disukai lebih dari 3.000 pengikutnya.(yant)

Sumber: Erabaru.my, KimOoi|Instagram , klfoodie.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular