Erabaru.net. Ada dua cara saat berurusan dengan orang yang tidak punya sopan santun. Anda bisa menyadarkan mereka dengan kebaikan atau memberi mereka sedikit pelajaran.

Pria ini berpikir bahwa kebaikan dapat menunggu di lain hari dan dia bertindak dengan memberinya pelajaran kecil ketika seseorang memanggilnya ‘gemuk’.

Frederico Hill sedang mengantri di sebuah restoran cepat saji untuk memenuhi hasratnya akan ayam goreng ketika dia mendengar seorang wanita di belakangnya, “Kamu hanya bisa makan satu potong ayam goreng, atau kamu akan menjadi gemuk seperti paman (menunjuk pada Frederico ) di depan ,” kata wanita itu memperingatkan anaknya.
 
Setelah mendengar ini, Frederico marah, tetapi masih bisa menahan sikapnya tetap dingin … sampai ia tiba di konter. Dia disambut oleh staf yang bertanya pesanannya. Dia melihat ke kotak kaca dan melihat setumpuk ayam goreng di rak.

Dia bertanya kepada staf apakah potongan ayam goreng yang dipajang adalah yang mereka miliki, dan mereka menjawab ya. Stok ayam sedang dimasak dan akan memakan waktu sebelum mereka dapat disajikan.

Dia merasa wanita itu perlu belajar sopan santun dan memutuskan untuk membeli semua 15 potong ayam goreng karena dendam.

(Foto: Facebook / Frederico Hill)

Ketika dia membayar  dan berjalan pergi, dia mendengar staf menjelaskan kepada wanita itu bahwa mereka kehabisan ayam dan dia perlu menunggu 30 menit lagi.

Wanita itu berbalik dan keluar pada saat ini, ketika anaknya terus merengek. Wanita itu menatap Frederico dengan pandangan marah, tetapi dia membelakanginya dan pulang.

Setibanya di rumah, Frederico menyadari bahwa dia baru saja menghabiskan Rp 240.000 untuk memborong ayam goreng.

Terlepas dari itu semua, melihat kerutan di wajah wanita itu memberinya kepuasan.

Kepada orangtua di luar sana, selalu ingat untuk belajar dan mengajar kebaikan anak-anak Anda. Itu dimulai dari kita.(yant)

Sumber: Goodtimes, Facebook/Frederico Hill

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular