Erabaru.net. Hai, Nona-nona, Anda akan ditanyai sesuatu yang agak aneh, jadi persiapkan diri Anda.

(Image: Twitter)

Apakah Anda memiliki bintik di dekat bagian tengah pergelangan tangan Anda?

Sudah kubilang itu aneh, tetapi wanita di seluruh dunia merasa bingung setelah seseorang menyadari bahwa banyak wanita berbagi fitur ini.

Hal ini menyebabkan ribuan orang di Twitter berbagi foto dari bintik-bintik identik mereka sendiri yang aneh, tanda sederhana pada kulit yang mungkin Anda miliki juga, tetapi belum pernah dilihat sebelumnya.

(Image: Twitter)

Semuanya berawal ketika seorang wanita bernama Aaryn Whitley memposting di media sosial berbagi foto empat orang yang berbeda dengan bintik-bintik di tengah pergelangan tangan mereka.

Bersamaan dengan ini, dia menulis: “Nona-nona … kamu punya bintik di tengah pergelangan tanganmu atau ini mitos lmao.”

Postannyanya dengan cepat menjadi viral, dengan lebih dari 52.000 orang menyukainya dan 20.000 orang me-retweet.

Lebih dari 8.000 wanita juga merespons, dengan banyak yang mengatakan bahwa mereka awalnya mengira itu adalah lelucon, tetapi kemudian menyadari bahwa mereka sebenarnya memiliki bintik di tempat yang sama.

Bintik-bintik itu adalah bintik-bintik kecil coklat atau bintik-bintik pada kulit, yang disebabkan oleh pigmen yang disebut melanin.

Mereka terbentuk pada kulit ketika ada deposit melanin yang tinggi di satu area dan dapat menjadi lebih gelap ketika terkena sinar matahari, karena hal ini meningkatkan produksi tepung.

Pergelangan tangan mungkin merupakan tempat umum untuk menemukan bintik-bintik, karena jumlah cahaya yang terpapar di sana.

Menurut Nivea, tidak ada yang dilahirkan dengan bintik-bintik, mereka biasanya mulai berkembang selama masa kanak-kanak. Tetapi gen Anda dapat memainkan peran besar dalam menentukan apakah Anda akan mendapatkan bintik-bintik tersebut, jadi jika anggota keluarga rentan terhadap kulit berbintik-bintik, kemungkinan Anda juga akan demikian.

Orang-orang memiliki banyak pemikiran tentang bintik itu, dengan satu orang menyebutnya “ajaib”.

Yang lain berkata: “Ini gila.”

Yang ketiga berkomentar: “Jadi saya membaca sesuatu tadi malam tentang banyak wanita memiliki bintik di pergelangan tangan mereka, saya seperti nah bukan saya, tetapi sebenarnya saya lakukan. Aku merasa aneh hampir semua orang memilikinya, tetapi pada saat yang sama hanya ada begitu banyak tempat yang bisa dijumpai.”

Coba periksa pergelangan tangan Anda, apakah Anda juga mempunyai bintik itu?(yant)

Sumber: Mirror

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

https://www.youtube.com/watch?v=0WzYyySaZyE

Share

Video Popular