- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Foto yang Mengharukan dari Seorang Pengantar GrabFood dengan Kaki Palsu Menjadi Viral, Menginspirasi Netizen dengan Keuletannya

Erabaru.net. Jika Anda pernah merasa ingin menyerah, pengantar GrabFood yang menginspirasi ini akan bertindak sebagai pengingat bagi Anda untuk tetap kuat terlepas dari apa pun kehidupan yang menghadang Anda.

Baru-baru ini, gambar seorang pengantar GrabFood berputar di media sosial. Pada pandangan pertama, ini mungkin terlihat seperti gambar biasa dari seorang pengantar kiriman yang melakukan pekerjaannya.

Namun, pandangan kedua pada kaki kanan pengantar itu akan menunjukkan bahwa gambarnya sangat menakjubkan!
 
Rupanya, banyak yang dengan cepat menyadari bahwa pengantar GrabFood memiliki kaki kanan palsu saat ia membawa tas GrabFood di punggungnya.

If u think u r having a hard time, look at this warrior.. as long u r still alive, make urself worthy.. u don have to be…

Connextaxi [1] 发布于 2019年6月1日周六 [2]

Pria itu mungkin melihat kembali pada pesanan pengiriman yang harus dia antar hari itu ketika dia tiba-tiba menarik perhatian orang yang lewat di belakangnya.

Gambar inspiratif dari pengantar GrabFood telah diposting di Facebook oleh pengguna Connextaxi dengan tulisan yang berbunyi,: “Jika kamu merasa kesulitan, lihat pejuang ini .. selama kamu masih hidup, buatlah dirimu sendiri layak .. kamu tidak harus menjadi jutawan, kamu hanya perlu tubuh yang sehat tanpa penyakit yang melekat .. pujian kepada pejuang ini .. “
 
Gambar yang menghangatkan hati dengan cepat menjadi viral di internet karena banyak orang terinspirasi dan tergerak oleh tekad dan ketekunan yang ditunjukkan oleh pengantar GrabFood ini.

[3]
(Foto: Facebook / Connextaxi)

Tentu sulit untuk mencari nafkah sebagai pengantar barang dan memastikan untuk mengantarkannya tepat waktu tetapi pengantar GrabFood ini menunjukkan tidak ada yang mustahil bahkan jika ia memiliki kaki palsu.

Dia jelas merupakan pengingat bagi kita semua untuk tidak pernah cepat menyerah terlepas dari tantangan yang diberikan kehidupan pada kita! (yant)

Sumber: Goodtimes, China Press, Facebook/Connextaxi

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: