- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Pria Ini Merasa Sedih Karena Sering Diabaikan, Akibat Istrinya Terlalu Dekat Dengan Mertuanya

Erabaru.net. Sejak jaman dulu, kita sering mendengar mengenai buruknya hubungan antara mertua perempuan dengan menantu perempuan, namun kali ini, ada satu hal yang agak berbeda.

Seorang pria, merasa sedih karena sejak awal pernikahannya, ternyata istrinya begitu dekat dan akrab dengan Ibunya, menantu perempuan dan mertua perempuan itu begitu akrab, bahkan istrinya diperlakukan seperti putri kandungnya sendiri.

Itu tentu saja seharusnya yang baik, tapi suami ini tetap bersedih, karena istri dan Ibunya begitu dekat, sampai seolah dirinya, si suami ini, justru sering diabaikan.

Menantu dan mertua ini begitu akrab sehingga sering menghabiskan waktu bersama-sama, dan beraktivitas bersama-sama.

Belum lama ini, ada sebuah foto yang dibagikan oleh si suami, di media sosial, yang dengan cepat menjadi viral. Foto itu mungkin membuat iri setiap menantu perempuan yang mungkin kebetulan mempunyai mertua perempuan yang agak sulit selaras dengannya.

[1]
Mertua dan menantu yang tidur sambil berpelukan. Kredit foto: Beatvn

Foto yang dia bagikan adalah foto Ibunya (mertua perempuan) dengan istri (menantu perempuan)-nya, yang sedang tidur bersama, bahkan sambil berpelukan!

Warganetpun memberi beragam komentar:

“Indah sekali. Saya memeluk Ibu kandung saya seperti itu, tapi dengan Ibu mertua, mungkin agak sulit, saya bahkan tidak mengira akan bisa tidur bersama Ibu mertua,” kata pengguna NM.

“Sangat kagum. Saya takut menikah karena takut mempunyai Ibu mertua yang kasar. Saya harap bisa mempunyai seorang Ibu mertua seperti itu nanti.” Kata warganet lain.

“Bisa bagikan rahasianya?” kata pengguna Thanh Tran.

Bagaimana dengan Ibu mertua ataupun menantu perempuan Anda? Semoga semua bisa memiliki hubungan, yang sama dekatnya dengan mereka.

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

VIDEO REKOMENDASI