Erabaru.net. Setiap dari kita selalu bertekad untuk mendapatkan sesuatu dan berharap nasib baik datang menghampiri kita.

Dan ada beberapa dari kita yang bernasib baik, keberuntungan datang padanya meskipun dia tidak mengharapkannya

Lihat saja pada pria tak diketahui namanya ini, lokasinya di mana dan informasi lengkap tentangnya. Yang pasti setelah foto-foto kejadian tersebut diambil dan ditampilkan di media sosial pada tahun 2013 lalu, dia lantas menjauh sepenuhnya dari internet.
 
Tapi yang ingin ditekankan di sini adalah bahwa pria ini dikaitkan dengan TUAH (keberuntungan)! Meski sudah 6 tahun berlalu, hanya ingin membagikan kisah pria luar biasa ini. Jarang terjadi pada kita semua.

Pria itu membeli mobil bekas dalam pelelangan yang diadakan oleh polisi.

Namun, setelah membeli mobil, dia menemukan bahwa jendela mobil tidak dapat dibuka secara otomatis dan perlu beberapa perbaikan. Jadi dia memutuskan untuk memperbaikinya sendiri.

Ketika dia membuka panel plastik pintu, dia menemukan sesuatu yang mencurigakan di dalam pintu.
 

(Foto: Izismile)

Di dalam pintu mobil itu ada sebuah tas hitam dan dia mengeluarkan tas itu dan membawanya ke dalam rumah.

(Foto: Izismile)

Ketika dia membuka tas itu, ada 7 bungkusan persegi yang dibungkus dan diikat dengan lakban. Apa yang ada dalam bungkusan itu?

(Foto: Izismile)
(Foto: Izismile)

Kemudian dia membuka bungkusan itu dengan hati-hati dan terkejut dengan bendelan uang pecahan 10 dollar!

(Foto: Izismile)

Dan bungkusan berikutnya berisi pecahatan 20 dollar!

(Foto: Izismile)

Setelah seluruh bungkusan itu dibuka dan jumlah uang tersebut dihitung, uang yang diperoleh dari mobil bekas tidak diungkapkan. Namun yang pasti melihat bungkusan itu diyakini uang tersebut jumlahnya bisa mencapai puluhan ribu dollar.

(Foto: Izismile)

Apa pendapat Anda tentang cerita ini? Bagaimana Anda bereaksi ketika dalam posisi pria ini? Mengembalikannya ke polisi? Mengungkapnya ke media sosial atau hanya diam dan menggunakan uang itu?

Tentunya nasib baik dan keberuntungan terkadang akan datang ke dalam hidup kita. Tegantung kepada kita untuk menafsirkan kejaidan itu dalam menentukan nasib kita di kemudian hari.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular