Erabaru.net. Sudah menjadi kepercayaan umum bahwa lawan jenis, baik laki-laki maupun perempuan, selalu menilai orang berdasarkan penampilan mereka. Jika gadis itu cantik, itu berarti bahwa hanya pria tampan yang cocok menjadi pasangannya, dan begitu pula sebaliknya.

Tapi itu tidak benar, seringkali gadis yang benar-benar rupawan, justru memilih pria yang biasa-biasa saja untuk menjadi pasangan mereka, karena yang paling penting adalah kepribadian dan kualitas orang tersebut yang ada di dalam, dan bukannya yang ada di permukaan.

Kita punya contoh yang bagus untuk mendukung hal itu: musisi rap Amerika, Nicholas Voutsinas (alias Fat Nick), berusia 24 tahun dengan ukuran tubuh yang cukup ekstra.

Kredit: Instagram @therealfatnick

Pasangan hidupnya, Cam Anderson, adalah seorang gadis yang lembut yang terlihat seperti boneka yang sangat mungil. Dia adalah model, dia bergelut dengan seni visual, dan seni makeup.

Kredit: Instagram @luvmecamille

Kedua anak muda itu sangat kreatif dan mencintai apa yang mereka lakukan.

Fat Nick adalah sosok yang cukup populer di media sosial; akun Instagram-nya memiliki sekitar 700.000 pengikut.

Kredit: Instagram @therealfatnick

Penggemarnya tidak hanya mengikuti karier musiknya, tetapi juga kehidupan pribadinya. Dilihat oleh gambar-gambar di media sosial, pasangan itu bahagia menjalani kehidupan mereka bersama.

Kredit: Instagram @therealfatnick

Jadi siapa yang dapat mengatakan bahwa semua orang hanya mencari pasangan yang serasi setelah melihat ini?

Yang paling penting adalah kepribadian orang itu dan apa yang dia tawarkan kepada pasangannya: cinta, kedamaian, perasaan aman. Apakah Anda setuju? Silahkan bagikan pendapat Anda di komentar. (Jul)

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular