Erabaru.net. Mampu mengidentifikasi bakat apa saat dilahirkan tidak selalu merupakan tugas yang mudah, sementara beberapa orang memiliki keberuntungan untuk menemukannya sejak usia dini, yang lain membutuhkan waktu hampir seumur hidupnya.

Nenek ini tahu bahwa seni adalah miliknya dan, sebelum dikalahkan oleh usianya, ia memutuskan untuk memberikan kebebasan pada bakatnya dan sekarang menaklukkan ribuan hati di internet.

Seperti yang dapat Anda lihat dalam video Cor da Alma, wanita tua ini direkam membuat beberapa lukisan artistik, menerapkan teknik sederhana dan mencapai realisme yang mengesankan.

Ketika Anda bertanya pada diri sendiri tentang apa arti hidup yang sebenarnya, nenek ini merangkumnya dalam sebuah video sederhana. Itu akan menjadi sumber inspirasi Anda!

Yang benar adalah bahwa di luar tindakan dan keinginan kita, betapa pentingnya hal itu membuat kita merasakan setiap keputusan kita. Semakin besar kepuasan, semakin besar pula perasaan kesejahteraan yang membuat kita merasa tenang dengan diri kita sendiri.

Semua ini, seperti yang ditunjukkan wanita tua itu, secara langsung berkaitan dengan nilai dan harga diri kita, sesuatu yang mendasar bagi pengembangan dan perluasan pribadi.

Sains menjelaskannya

Sebuah studi oleh Dr. Tal Ben-Shahar dari Universitas Harvard mengungkapkan bahwa ada serangkaian perilaku yang membantu kita mencintai diri kita sendiri dan kebanyakan dari mereka diringkas dalam mengadopsi sikap positif terhadap kehidupan dan masalah.

Memaafkan kegagalan adalah sesuatu yang penting, karena tidak mungkin memikirkan masa depan tanpa hambatan dan belajar mengasimilasi ketika segala sesuatu tidak berjalan dengan baik adalah bagian penting untuk mengalir dengan lebih mudah.

Di antara banyak yang lain juga fakta bahwa bersyukur memperkuat perasaan kelimpahan dan menjauhkan Anda dari mental yang kurang yang hanya cenderung menghalangi jalan banyak orang.

Nenek ini berhasil mengatasi sebagian besar hambatan dan sekarang dia yang terbaik dalam apa yang dia lakukan. Lihat dia dalam aksinya di sini!(yant)

Sumber: Bles.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular