Erabaru.net. Kisah-kisah tentang pengabaian tidak pernah gagal untuk mengisi hati yang penuh kesengsaraan.Ketika penyelamat menemukan seekor anjing yang ditinggalkan mereka menyadari bahwa dia lumpuh. Namun, dengan dukungan tanpa syarat, ia berhasil mengatasi keadaan yang paling luar biasa.

Kadang-kadang anjing yang digunakan untuk peternakan anjing sering hidup di lingkungan yang mengerikan dan menghadapi penelantaran yang parah. Maria, seekor anjing dari ras sausage, dianiaya sepanjang hidupnya oleh pemiliknya, membuatnya lumpuh dari tulang rusuk ke bawah.

Tetapi kekejaman tidak berakhir di sana, meskipun lumpuh, pemiliknya masih menggunakannya untuk pembiakan anak-anak anjing. Newsner melaporkan bahwa, ketika dia lumpuh, dia tidak dapat melahirka dengan normal, dan ketika pemiliknya mengetahui bahwa mereka harus membayar $ 3.000 dollar AS (sekitar Rp 43 juta) untuk operasi caesar, mereka lantas membuangnya.

Untungnya, Friends of Emma, ​​sebuah organisasi hewan di Texas, Amerika Serikat, menyambutnya dalam perawatannya. Ketika organisasi advokasi hewan membawanya ke dokter hewan, mereka membuat penemuan yang mengejutkan. Anjing yang malang itu mengandung tujuh anak anjing. Ditemukan juga bahwa ia menderita kekurangan darah karena kutu yang parah dan kurang gizi.

Dokter hewan juga menyebutkan bahwa dia telah lumpuh selama berbulan-bulan.

Awalnya, Maria ketakutan pada manusia. Namun, ia pulih dengan baik dan melahirkan pada 4 Agustus 2014, melalui operasi caesar. Tujuh anak anjingnya terlahir dengan selamat dan sehat.

Friends of Emma menulis di halaman Facebook mereka: “Beberapa perubahan cepat tentang pendatang baru kami, dan kemudian kami kembali bekerja di sini … Ibu kami Doxie baik-baik saja setelah hamil sesar untuk melahirkan 7 anak kecilnya. Dia tidak punya susu, jadi kami memberi mereka botol 24 jam sehari, tetapi Ibu sedang mengerjakan sisa pekerjaan. Dia adalah ibu yang penuh kasih dan tampaknya menyayangi bayinya. 7 bayi kecil: 4 jantan, 3 betina … mereka semua terlihat sehat dan sejahtera. “

Anak-anak anjing yang merupakan bagian dari “Keluarga Von Dapp” diberi nama Friedrich, Gretl, Werner, Liesl, Louisa, Kurt dan Rofle, dan mereka tumbuh cepat di bawah asuhan ibu mereka.

Ketika bayi anjing itu berusia 8 minggu, mereka diadopsi.

Namun, itu belum semuanya: setelah lima bulan menjalani terapi, Maria mengejutkan semua orang ketika dia mulai bisa berjalan lagi; Itu keajaiban! Dia juga mulai percaya dan cinta.

Maria sekarang adalah anjing betina yang sehat, bahagia, dan energik, meskipun ketika dia lelah, kadang-kadang sedikit menyeret kaki belakangnya.

Namun, dia mulai berlari dan menggerakkan ekornya. Dan kemudian, pada Januari 2015, Frineds of Emma memposting pembaruan di halaman Facebook-nya yang menyatakan bahwa ibu yang keras kepala juga diadopsi.

Bahkan, beberapa kisah berakhir bahagia, dan meskipun Maria harus menghadapi banyak kesulitan pada awalnya, kami berharap dia berkembang di rumah barunya.(yant)

Sumber: Bles.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular