Sebuah pulau misterius telah menarik perhatian banyak orang. Pulau ini berbentuk lingkaran yang cukup sempurna, yang mana sangat aneh untuk bentuk sebuah pulau, dan yang lebih aneh lagi, pulau ini selalu bergerak sendiri sepanjang tahun, Anda bisa memeriksanya sendiri via Google Earth.

Erabaru.net. Untuk memeriksa fenomena alam ini, masukkan saja koordinat ini di Google Earth: 34 ° 15’07.8 “S 58 ° 49’47.4” W. Anda bisa melihat tampilan koordinat tersebut selama 13 tahun terakhir, hanya sesederhana itu!

Kredit: Genial Guru

Beberapa pendapat mengatakan bahwa itu sebetulnya adalah UFO, ada juga yang mengatakan bahwa sebetulnya itu bukan pulau biasa, namun adalah semacam pangkalan atau fasilitas pengintai.

Kredit: Genial Guru

Menurut penjelasan dari sudut pandang ilmu pengetahuan, pulau itu terbentuk dari bongkahan tanah di tengah danau yang terbentuk dan terus menebal selama bertahun-tahun dengan keseimbangan sisi penambahan ketebalan yang sempurna, kemudian pulau itu mulai bertabrakan dengan bagian tepi danau, yang akhirnya membuatnya menjadi berbentuk lingkaran.

Kredit: Genial Guru
Kredit: Genial Guru

Bagaimana menurut Anda? Apakah itu sebenarnya? Silahkan bagikan di bagian komentar!

Sumber: genial.guru

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular