Erabaru.net. Kita semua telah melihat dan mengagumi pakaian luar biasa yang dikenakan oleh para selebriti, tetapi wanita muda ini memutuskan untuk menciptakan kembali sebagian dari barang-barang kelas atas itu dengan biaya yang murah dan internet adalah segalanya untuk itu!

Benjaphorn “Sine” Jessadakarnis, wanita muda pemilik sebuah toko pakaian online ukuran plus. Dia mengawali cosplay untuk mempromosikan tokonya tetapi tidak pernah membayangkan fotonya menjadi viral. Hiburannya mendapat banyak perhatian dan parodi murahnya dengan penampilan karpet merah aktris Chompoo Araya di Festival Film Cannes memicu semuanya.

Dia memparodikan gaun aktris itu menggunakan kantong besar kerupuk udang yang dijual oleh ibunya dan netizens menyukainya!

 

  
Sine mengenang, : “Ketika saya melihat pakaian Chompoo, saya langsung teringat akan kerupuk ibu saya.” Itulah bagaimana dia memunculkan ide untuk serangkaian cosplay murah.

Berikut ini adalah salah satu cosplay murahnya di mana ia menggunakan sayuran untuk gaun dan itu sambil memegang wajan untuk menyempurnakan penampilannya.

Foto-fotonya telah menerima begitu banyak perhatian sehingga dia diundang ke beberapa acara televisi nasional termasuk Morning News Thailand yang merupakan acara berita berperingkat tinggi. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara, : “Saya terkejut. Saya tidak pernah berpikir bahwa banyak orang akan membagikan foto saya. Dan saya ada di setiap saluran berita. “

Inilah tampilan yang disatukannya untuk meniru ansambel berhiaskan berlian Rihanna.

Ini adalah replika yang sangat baik dari salah satu penampilan dari Paris Fashion Week!

 

 
Dia menggunakan duri kulit durian dan menempelkannya di lengannya, benar-benar jenius!

View this post on Instagram

เมื่อวานเห็นมีรูปพี่ผู้หญิงคนนึงเอาทุเรียนมาเป็นพร๊อบในการถ่ายภาพแต่ด้วยการโพสท่าเลยดูไม่ค่อยดีเท่าไรซึ่งพอเข้าไปอ่านคอมเม้นก็มีคนตำหนิค่อนข้างเยอะ ทรายเป็นคนนึงแหละที่หยิบของกินเอามาเป็นพร๊อบในการทำงานแทบทุกชิ้นจนกลายเป็น signature ทุเรียนทรายก็เคยใช้(แนบรูปมาให้ดูเฉยๆ) เมื่อก่อนเคยมีคอมเม้นต่อว่าทรายบ้างว่าหยิบของกินมาเล่นแต่พอเค้ารู้ว่าเป็นงานและของกินแทบทุกชิ้นทรายรู้คุณค่าโดยการเอามาทานต่ออย่างจริงจัง(ดูได้จากหุ่นทราย) นอกจากจินตนาการแล้วสิ่งหนึ่งที่ควรใส่เข้าไปในภาพถ่ายคือการ"ให้เกียรติตัวเอง"อย่าลืมว่ารูปนี้เราต้องการถ่ายทอดออกไปให้คนภายนอกเห็นคำพูดที่ดีทำให้เรามีแรงผลักดันในการทำงานต่อไปไม่มีใครอยากโพสแล้วโดนด่าอย่างแน่นอน สุดท้ายทรายไม่ได้บอกว่าตัวเองนั้นดีแต่ทรายมีเส้นบางๆอยู่ระหว่างคำว่า create กับ crazy พวกเรามาช่วยกันถ่ายรูปของกินให้ดูน่ากินกันเถอะค่ะ😋 #ให้เกียรติตัวเองให้เกียรติผลงาน #ทราย #ฟามสุขเล็กๆ

A post shared by Framsook_lek_lek (@framsook_lek_lek) on

Ini cukup tepat. Sine menggunakan jamur enoki yang menyerupai bulu-bulu gaun Araya.

 

 
Dia membawa kembali kerupuk udang untuk tampilan ini tetapi dengan sentuhan tambahan.

Dia bahkan menampilkan karakter anime. Di sini dia menciptakan kembali tampilan karakter One Piece dan menggunakan roti untuk perut!

Ikon Marvel yang baru, Kapten Marvel, tidak pernah terlihat lebih baik.

Dia bahkan menciptakan kembali Thor: seluruh poster film Ragnarok dan tidak kalah mengesankan dengan aslinya.

Bagaimana, Anda juga tertarik ingin mencobanya?(yant)

Sumber: Goodtimes, Instagram @framsook_lek_lek

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular