Erabaru.net. Bagi setiap orangtua, anak-anak akan selalu menjadi bayi mereka — kita sudah sering mendengar ini. Tetapi ayah dari Philipina ini membuktikan bahwa putrinya akan selalu menjadi bayinya meskipun dia sudah berusia 24 tahun.

Seorang wanita dari Philipina selatan, Xiannie Delfin menjadi viral setelah berbagi tentang sifat ‘protektif’ ayahnya di Facebook. Ternyata ayahnya menemaninya ke pesta bar hanya untuk menjaganya tetap aman.

Delfin menghadiri pesta di bar tetapi ayahnya memutuskan bahwa dia perlu melindungi putrinya dengan segala cara — jadi dia mengikutinya ke sana.
  

(Foto: Facebook / Xiannie Delfin)

“Ayahku sangat ‘protektif’. Aku merasa kasihan kepadamu karena kamu terlihat sangat kesepian di sana, ayah. Bahkan ketika saya sudah 24 tahun, saya seperti memiliki pengawal, ” tulisnya dalam akun Facebooknya.

Ayahnya juga duduk jauh dari kelompok teman-temannya dan bahkan berpura-pura tidak tahu, membiarkan putrinya bersenang-senang sendiri — sementara dia tetap mengawasi. Jika putrinya mabuk di akhir pesta, dia tahu bahwa dia akan berada di sana untuk membawanya pulang dengan selamat.

Dia bahkan berpura-pura tidak kenal putrinya sendiri dan teman-temannya.

(Foto: Facebook / Xiannie Delfin

Bukan hanya itu, saat sang ayah memesan sesuatu dan mengirim sms kepada putrinya bahwa dia dapat memesannya juga dengan teman-temannya — dan tentu saja, ayahnya yang membayarnya.
 
Setelah postingnya viral, banyak orang berkomentar bahwa mereka berharap orangtua juga menyukainya.

(Foto: Facebook / Xiannie Delfin)

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa ayahnya terlalu ketat untuk menemani putrinya yang sudah dewasa ke bar bersama teman-temannya, tetapi dia sama seperti orangtua lainnya yang ingin anak mereka aman.

(Foto: Facebook / Xiannie Delfin)

Dia ayah paling keren yang pernah ada!(yant)

Sumber: Goodtimes.

Share

Video Popular