Erabaru.net. Ketika kita mengajukan atau memperbarui paspor, biasanya proses itu memakan waktu. Sekarang dengan prosedur pelayanan yang ditingkatkan lebih efisien, seseorang bisa mendapatkan paspor barunya dalam waktu 2 jam!

Namun, masih ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Pertama, Anda harus berada di kantor imigrasi lebih awal karena antrian mungkin terlalu lama. Kedua, Anda perlu berpakaian rapi.
 

(Foto: traveloka)

Dan untuk pria ini, dia sebenarnya tidak punya masalah kecuali penampilan kepala botaknya yang terlalu ‘mengkilap’ sehingga menimbulkan ‘efek khusus’ pada foto paspornya.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh Nazirul Nazrin di Facebook baru-baru ini, seorang pria botak memiliki masalah ketika ia akan mengambil foto paspornya karena kepalanya terlalu reflektif, sehingga foto yang diambil tidak memenuhi standar kelayakan untuk foto paspor.

(Foto: Nazirul Nazrin / Facebook)

 
Untungnya, petugas imigrasi semuanya sangat profesional, dan mereka tampaknya siap untuk menyelesaikan situasi apa pun. Seperti yang terlihat dalam video ini, dua petugas memegang dua panel hitam yang diletakkan di sisi kepala pria ini untuk mengurangi silau dan mencegah kepalanya memantulkan cahaya dari atas.

Nazirul Nazrin / Facebook

Sehingga mereka berhasil mengatasi ‘tantangan’, dan pria itu mendapatkan paspor barunya tanpa masalah.(yant)

Silau sangat smpai akak imigresen kene tekup kepala 🤣✨

Nazirul Nazrin စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇွန် ၁၅၊ စနေနေ့

Sumber: Erabaru.my, Nazirul Nazrin/Facebook , World of Buzz

Share

Video Popular