Mary Wischhusen, seorang wanita berusia 77 tahun yang tinggal di Florida, terbangun pada dini hari akibat suara keras yang berasal dari dapur, awalnya dia berpikir bahwa mungkin ada pencuri yang masuk ke dalam rumah, jadi dia turun dengan pelan-pelan untuk melihat situasi. Tak disangka, sesampainya di lantai bawah, satu pemandangan tidak biasa langsung mengejutkannya.

Erabaru.net. Pada jam 3:00 pagi, Mary mendengar suara keras dari dapurnya. Pikiran pertama yang terlintas di benaknya adalah; ada seorang pencuri masuk ke rumah, tetapi ketika diperiksa, dia justru malah melihat seekor buaya besar, dia sangat takut hingga kaku dan tidak dapat berbicara.

Kredit: tinnhanh.dkn.tv

Buaya itu masuk melalui garasi, lalu memecahkan kaca dapur dan merangkak masuk ke dalam dapur, dia juga merusak koleksi anggur Mary yang berharga, yang disimpan di sana.

Kredit: tinnhanh.dkn.tv

“Kepalanya besar, dia melihat ke atas dan menatapku seolah-olah mengatakan “Hai.” Mary sangat ketakutan sehingga dia hanya tediam kaku, lalu setelah dia mendapatkan kembali kesadarannya, dia langsung berlari ke kamar, mengunci pintu dan memanggil polisi.

Polisi dengan cepat tiba di tempat kejadian, para polisi harus mengerahkan 12 orang tenaga kerja untuk menarik “raksasa” itu keluar lewat pintu kaca. Untungnya, tidak ada yang terluka, tetapi ada sedikit goresan di tubuh buaya.

Kredit: tinnhanh.dkn.tv

Buaya itu akhirnya dibawa kembali ke alam liar. Mary juga mengatakan bahwa dia akan meningkatkan sistem keamanan rumah untuk menghindari kasus buaya masuk rumah lebih lanjut.

Kredit: tinnhanh.dkn.tv

tinnhanh.dkn.tv

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular