Erabaru.net. Yang kita inginkan dari hidup adalah untuk bisa makan iga bakar dan menikmati perjalanan. Sayang sekali itu bukan pekerjaan nyata, kan?

Dugaan Anda salah!

Reynolds Wrap sedang mencari seseorang untuk bepergian ke A.S. untuk mencari iga bakar terlezat di negara ini. Ya, yang Anda baca tidak salah: mereka ingin seseorang pergi dalam perjalanan sekali dalam seumur hidup mereka , di mana iga bakar ada di menu setiap harinya.

(Foto: Unsplash)

Berbicara mengenai tawaran itu dalam rilis berita, perusahaan itu menulis: “Jika Anda tidak keberatan dibayar untuk mencicipi beberapa iga BBQ paling enak di seluruh negeri, memposting foto-foto Anda yang membuat rasa iri dan tertidur setiap malam bermimpi tentang rak tulang iga Anda berikutnya, maka Anda bisa mendapatkan apa yang diperlukan untuk menjadi Chief Grilling Officer Reynolds Wrap® berikutnya. ”

Dan ya, jika Anda bertanya-tanya, Anda akan dibayar untuk waktu yang Anda habiskan untuk memakan makanan paling sempurna yang pernah dibuat oleh manusia ini. Bahkan, Anda akan diberikan cek senilai $ 10.000 (Rp 142 juta) untuk masalah Anda.

(Foto: Unsplash)

Kandidat yang dipilih akan melakukan perjalanan melintasi Amerika untuk dua minggu pertama bulan Agustus. Tujuannya adalah untuk menemukan barbekyu terbaik di negara ini, dan jika dipilih Anda akan bertanggung jawab untuk memposting foto, teknik memanggang, dan lainnya di situs web Reynolds Wraps dan halaman media sosial.

Oh, dan sebagai pemanis tambahan – seolah-olah diperlukan, perjalanan dibayar di muka, serta penginapan untuk Anda dan satu tamu.

Jika Anda tertarik untuk melamar kesempatan sekali dalam seumur hidup ini, Anda perlu mengirimkan foto diri Anda memanggang bersama 100 kata tentang mengapa Anda layak untuk pekerjaan itu. (yant)

Sumber: Newsner

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular