Erabaru.net. Selama iklan telah ada, pengiklan telah berusaha untuk membawa gambar yang paling indah di layar orang dan di majalah mereka. Tentu saja, apa yang “menyenangkan secara estetika” tergantung pada negara atau masyarakatnya, tetapi umumnya merupakan cita-cita yang tidak dapat dicapai yang dapat membuat gadis-gadis muda ‘istimewa’ Ini berjuang untuk “kesempurnaan” seperti ini.

Sekarang, ada gerakan untuk meningkatkan visibilitas beberapa tipe tubuh dan wajah lain di media. Ini berarti termasuk lebih banyak orang kulit berwarna, orang-orang dari berbagai ukuran, dan orang-orang yang mungkin telah tersembunyi dari mata publik pada beberapa tahun yang lalu.

Banyak orang sekarang mungkin masih terganggu dengan melihat orang-orang dengan sindrom down di media, tetapi mereka juga layak dilihat! Mereka harus merasa cantik dan dihargai!

Ini adalah bagian dari alasan mengapa merek kosmetik Benefit Cosmetics membuat model berusia 20 tahun bernama Kate Grant sebagai wajah merek!

Kate Grant terpilih sebagai model Roller Liner Eyeliner mereka dalam kampanye media sosial mereka setelah eksekutif melihat video tentangnya.

“Energinya yang luar biasa sangat menular dan kami terpikat oleh semangat luar biasa untuk hidup dan tekadnya,” kata Benefit Cosmetics dalam sebuah pernyataan. “Dia mewujudkan semua yang kami perjuangkan sebagai merek sehingga kami tahu kami harus menemukan cara untuk bekerja dengannya.”

Grant sebelumnya telah memenangkan kontes Teen Ultimate Beauty of the World 2018 , berusaha untuk menjadi model pertama di Irlandia yang memiliki down sindrom. Dia tidak membiarkan DNA-nya menghalangi mimpinya!

Perusahaan menambahkan bahwa mereka berharap iklan akan menunjukkan kepada orang-orang “bahwa hasil bidikan kecantikan dan makeup benar-benar dapat menampilkan orang-orang dari semua lapisan masyarakat”.

Kate senang tentang kesempatan itu. “Minggu ini luar biasa,” tulisnya di Instagram, “Pastikan Anda semua mendapatkan liner yang luar biasa ini!”

Bahkan tanggapan terhadap kampanye sangat positif. Satu orang menulis,

“Suka model ini !! Saya sekarang akan mencoba liner! Saya belum pernah menggunakan produk Anda sebelumnya tetapi sekarang saya terinspirasi untuk. Terima kasih @benefitcosmeticsuk karena merayakan semua keindahan dan keanekaragaman !! ”kata seseorang di Instagram.

Salah satu orangtua dari anak dengan down sindrom sama senangnya.

“Sebagai ibu seorang anak dengan down sindrom, saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa berartinya kami bahwa Anda telah menampilkan gadis cantik ini!” “Terima kasih banyak atas sikap inklusif kamu yang luar biasa, berharap untuk melihat lebih banyak dari Kate.”(yant)

Sumber: Newsner

Share

Video Popular