Erabaru.net. Hampir semua orang menyukai kucing. Penampilan mereka yang indah dan lucu, kepribadian yang beragam, suara-suara yang kadang menyenangkan kadang mengerikan, adalah sebagian di antara faktor-faktor yang mereka miliki, yang dicintai oleh banyak orang.

Namun, kali ini ada yang berbeda, kami akan memperkenalkan kepada Anda, seekor kucing yang tidak biasa, yang memiliki keunikan sendiri. Inilah Yoda, seekor kucing berbulu hitam yang terlahir dengan empat telinga.

Kredit: happiest.net

Yoda cukup beruntung bahwa kelebihan telinga yang dia alami tidak memengaruhi hidupnya. Bahkan, banyak orang menganggap Yoda justru memiliki tampilan yang lebih menggemaskan karena telinga yang berlebihan.

Yoda ditemukan di sebuah pub dan menjadi terkenal sepanjang tahun 2009. Namun, baru-baru ini, kucing Yoda dengan empat telinga telah menjadi viral kembali dan fotonya kembali tersebar di internet.

Kredit: happiest.net

Valerie dan Ted Rock bertemu dengan Yoda pada tahun 2006, mereka menamakannya seperti nama satu karakter legendaris dalam seri Star Wars, Yoda sang ksatria Jedi.

Para ahli percaya bahwa “kelebihan telinga Yoda – yang dianggap tidak membantunya mendengar – tidak melekat pada pangkal tengkoraknya, dan posisinya sedikit di belakang telinganya yang lain. Kelebihan telinga ini diyakini sebagai hasil mutasi genetik.”

Kredit: happiest.net

Namun, karena mutasi genetik, Yoda memiliki masalah terhadap biskuit. Rupanya, Yoda dilahirkan dengan perut yang berbeda dari kucing lain pada umumnya.

Tidak hanya itu, kisah penemuan Yoda juga merupakan kisah yang menarik untuk diketahui.

“Kami berada di sebuah pub di selatan Chicago dengan sekelompok teman, ketika kami melihat kandang kecil tertinggal di bar dan di dalamnya ada anak kucing,” kata Valerie.”

“Yoda sudah akan ditinggalkan oleh pemiliknya, dan telah menjadi bagian dari sampah besar yang akan dibuang oleh pemiliknya, saat itu pemiliknya berusaha mencari rumah baru untuknya.”

“Ted dan saya baru saja kehilangan kucing yang menjadi hewan peliharaan kami selama lebih dari 20 tahun, dan saat itu, kami masih yakin bahwa kami belum ingin mencari pengganti kucing itu.”

Kredit: happiest.net

Tetapi itu tidak akan terjadi, karena Yoda telah memenangkan hati mereka.

“Ketika Yoda dihampiri oleh Ted, lalu Ted menggendongnya, Yoda merangkak dan menyendarkan kepalanya ke pundak Ted, lalu tertidur.”

“Ketika anak kucing itu membuat dirinya nyaman seperti di rumah, saat berada di pundak Ted, itu adalah momen sebuah perjanjian yang disahkan, bahwa selanjutnya Yoda akan tinggal bersama Ted.” (Jul)

Sumber: happiest.net

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular