Erabaru.net. Sebuah toko ikan di Kuwait baru-baru ini ditutup oleh pihak berwenang setelah terungkap bahwa penjual ikan itu menempelkan mata plastik googly pada ikan dagangannya dalam upaya untuk membuat mereka terlihat masih segar.

Langkah untuk menutup toko yang tidak disebutkan namanya diambil setelah foto-foto dari mata ikan plastik yang terlepas menunjukkan mata ikan yang aslinya sudah kuning itu menjadi viral di Twitter minggu lalu.

(Foto: screengrab video Facebook)

Sementara beberapa pengguna media sosial marah dengan taktik menipu penjual ikan, meminta denda yang cukup besar untuk kebohongan itu, yang lain hanya geli dan bahkan terkesan dengan orisinalitas yang ditampilkan oleh penjual ikan.

(Foto: screengrab video Facebook)

Semuanya berawal ketika pengguna Facebook Ayman Mat memposting video pendek dirinya mencuci ikan dan mata plastik pada ikan itu terlepas. Itu dibagikan ribuan kali dan menerima banyak komentar lucu, tetapi Menteri Perdagangan Kuwait tampaknya tidak senang dan melanjutkan untuk menutup toko ikan tersebut.

(Foto: screengrab video Facebook)

Tapi itu tidak menghentikan orang untuk terus mengejek taktik penjualan yang aneh.

“Itu menjijikkan, dan praktik bisnis yang buruk, tetapi saya tidak bisa menahan tawa pada saat yang sama. Apakah mereka dengan jujur ​​berpikir orang tidak akan memperhatikan? “Tanya satu orang di Twitter.

“Mengapa kamu membuat keributan besar? Ikan memiliki penglihatan yang lemah; itu saja, ”tulis orang lain.

Toko ikan lain di Kuwait juga ikut bercanda, memasang iklan lucu di media sosial, seperti “ikan segar tanpa tambahan kosmetik” dan “ikan tanpa lensa berwarna”. (yant)

Sumber: Odditycentral

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular