Erabaru.net. Sheila, campuran Golden retriever dari Buenos Aires, Argentina, telah meluluhkan hati jutaan orang di seluruh Amerika Selatan setelah dilaporkan bahwa dia telah dengan sabar menunggu di luar kantor polisi setempat sejak pemiliknya ditahan di sana, lebih dari setahun yang lalu.

Anjing yang setia dilaporkan muncul di luar kantor polisi di 25 de Mayo, sebuah kota kecil di Provinsi Buenos Aires, Argentina, segera setelah pemiliknya ditahan dengan tuduhan penyerangan, tahun lalu.

Staf di sana percaya bahwa dia pasti telah mengikuti mobil patroli, tapi satu hal yang pasti, begitu dia tiba, dia tidak pernah pergi. Tidak butuh waktu lama bagi petugas untuk memperhatikan kehadirannya, dan beberapa dari mereka mulai membawakan makanan untuk mendapatkan kepercayaannya.

Awalnya Sheila berhati-hati, tetapi hari ini dia bergantung pada polisi untuk mendapatkan makanan, tidur di dalam kantor pada malam hari, dan kadang-kadang menemani pengasuhnya yang berpatroli. Tapi dia selalu kembali ke kantor polisi itu untuk menunggu tuannya.

(Foto: Facebook)

“Yang benar adalah bahwa hari kami membawa pria itu ke kantor, setelah beberapa saat Sheila muncul dan tidak pernah pergi,” Wakil Komisaris Juan Jose Martini mengatakan kepada Tucumanalas7 News. “Kami pikir dia pasti mengikuti mobil patroli.

Sejak menit pertama, Sheila, yang berusia 4 atau 5 tahun, berdiri di luar gedung, segera mendapatkan cinta semua orang. Hari ini dia adalah bagian dari keluarga kami dan telah menyesuaikan diri dengan baik sehingga ketika staf keluar untuk berpatroli di jalan-jalan dengan berjalan kaki dia mengikuti mereka. ”

Para petugas polisi sangat terkesan dengan kesetiaan dan cinta Sheila terhadap pemiliknya sehingga mereka memutuskan untuk membiarkannya menghabiskan waktu bersamanya dan bahkan tidur di luar sel penjaranya dari waktu ke waktu.

“Dia selalu masuk untuk melihat pemiliknya, dan bahkan tidur di dalam kantor polisi, itu indah,” kata seorang polisi.

(Foto: Facebook)

Beberapa bulan yang lalu, Sheila diserang oleh anjing lain, anjing bulldog, dan membutuhkan perhatian medis. Staf kantor polisi menyelamatkannya dan membawanya ke dokter hewan. Dia dirawat di rumah sakit selama 15 hari dan semua tagihan medis ditanggung oleh kantor polisi. Untungnya, dia membuat pemulihan penuh dan bisa kembali ke tempat penantiannya.

“Saya kira ketika pemiliknya pergi, dia akan pulang bersamanya, dan ketika itu terjadi kita akan merindukannya,” kata Wakil Komisaris Martini. Sheila masih menunggu lama di depannya, karena pemiliknya menjalani hukuman penjara tiga setengah tahun. Setidaknya dia dirawat dengan baik dan dapat melihat tuannya dari waktu ke waktu.

Kisah Sheila hanyalah salah satu dari banyak contoh cinta dan kesetiaan anjing. Anda mungkin ingat Capitan, shephard Jerman yang telah menunggu di makam pemiliknya selama lebih dari satu dekade, atau Xiongxiong, anjing yang menggemaskan itu telah menunggu di stasiun kereta bawah tanah selama 12 jam, setiap hari, sampai pemiliknya pulang dari kerja. Dan masih banyak kisah-kisah lagi di luar sana.(yant)

Sumber: Odditycentral

Share

Video Popular