Erabaru.net. Jatuh cinta adalah hal yang indah, tetapi ada kalanya orang-orang di sekitar Anda tidak memahami pasangan pilihan Anda. Inilah yang terjadi pada Chloe Lusted ketika dia jatuh cinta dengan pasangannya, James.

Rupanya, sepasang kekasih ini harus berjuang sangat keras untuk mencapai kebahagiaan yang mereka miliki saat ini.

James memiliki kondisi yang dikenal sebagai dwarfisme yang, menurut Genetic Home Reference, sering mengarah pada lengan dan kaki pendek, badan kecil dan kaki rata.

https://www.instagram.com/mrschloesamantha/?utm_source=ig_embed

Saat berbagi kisah cintanya dengan BBC, Chloe mengatakan bahwa pada awal hubungan mereka, keluarganya tidak setuju dengan James. Ketika dia memberi tahu ibunya untuk pertama kalinya, jawabannya adalah:

“Kenapa Jay, mengapa Jay? Chloe, dia kurcaci, dia bukan yang benar.”

Chloe mengatakan bahwa ibunya sama sekali tidak bisa mengerti apa yang dilihatnya dalam dirinya pada saat itu, tetapi itu tidak menghentikannya untuk mengikuti kata hatinya. Dia mengakui bahwa dia tidak langsung tertarik pada James ketika mereka bertemu melalui teman bersama.

Chloe dan James berteman untuk sementara waktu, tetapi ia sudah mulai mengagumi sifatnya yang ekstrovert dan kepositifannya. Jadi ketika dia akhirnya mengajaknya kencan, dia menjawab ya.

Saat mereka berkencan, pasangan ini juga menghadapi beberapa kritik dari pengguna media sosial, yang bertanya-tanya bagaimana James mendapat “gadis cantik ini”. Tetapi mereka tidak membiarkan hal itu memengaruhi cinta dan ketertarikan mereka pada orang lain.

Cinta mereka akhirnya berkembang ke titik di mana mereka memutuskan untuk berkomitmen satu sama lain.

Hari pernikahan kami adalah yang paling membahagiakan dalam hidupku dan aku sangat bersemangat untuk menghabiskan sisa hidupku bersamanya.

Sejauh ini Chloe dan James telah memiliki pernikahan yang bahagia. Setelah beberapa tahun, mereka mendappatkan bayi mereka, Olivia Nevaeh dan James tidak memiliki emosi di tubuh karena telah menjadi seorang ayah.

James berkata, : “Memiliki putri saya dalam pelukan saya jelas merupakan dua hal terbaik yang telah saya lakukan. Menikahi Chloe adalah hari terbaik dalam hidupku.”

Pasangan itu juga senang bahwa, terlepas dari kekhawatiran mereka sebelumnya, Olivia tidak dilahirkan dengan kondisi genetik yang sama seperti ayahnya.

Mudah menilai pasangan dengan penampilan luar mereka, tetapi James dan Chloe telah menunjukkan bahwa cinta jauh lebih dalam dari itu.

Mereka saling peduli satu sama lain dan menikmati membangun rumah yang bahagia bersama. Bukankah ini hebat?(yant)

Sumber: Fabiosa.es

Share

Video Popular