Erabaru.net. Dana Falsetti adalah seorang guru yoga dengan ukuran tubuh “plus plus.” Dia harus melakukan upaya sangat besar dan mengalami banyak masa-masa sulit di masa lalu, sebelum akhirnya mencapai titik keseimbangan di mana dia berada saat ini.

Saat ini, dia berhasil mencapai sukses sebagai seorang guru yoga, juga sebagai pemberi inspirasi bagi jutaan orang, khususnya orang-orang yang juga memiliki ukuran tubuh ekstra.

Kredit: Instagram/ semplicementecurvy

Anda mungkin tidak akan percaya jika seorang wanita bertubuh gemuk mampu melakukan pose yoga yang bahkan mungkin sulit dilakukan oleh wanita bertubuh langsing, namun Dana telah membuktikannya, sekalipun tubuhnya berukuran ekstra, dia berhasil melakukan pose-pose yoga yang cukup sulit dan membutuhkan tenaga, keseimbangan, serta kelenturan tubuh yang tinggi!

Kredit: Instagram/ embraceherpower

Dana mulai berlatih yoga setelah bertahun-tahun mengalami perilaku makan kompulsif, bertahun-tahun berjuang dengan harga dirinya, bertahun-tahun menjalani episode depresi dan kecemasan. Semua waktu itu adalah pencarian luar biasa dan gila baginya untuk menemukan kedamaian.

Sampai suatu hari dia menemukan dan memutuskan untuk berlatih yoga, dengan yoga dia mulai belajar untuk membangun harga dirinya sendiri, sambil berjuang dengan depresi dan gangguan makan yang parah.

Di masa lalu, dia menekan dirinya sendiri dan tidak melakukan apa-apa dengan hidupnya akibat kelebihan berat badannya. Hal itu jugalah yang menjadi alasan mengapa dulu dia tidak bahagia. Tetapi kini, dengan yoga, dia berhasil mencintai diri serta tubuhnya sendiri.

Mari saksikan videonya, dari Facebook/ Upworthy:

Loving yourself through and through: This woman built up her self-worth and changed the image she had of herself through yoga. (via NowThis)

Upworthy စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၇၊ ဇန်နဝါရီ ၁၀၊ အင်္ဂါနေ့

Dana memberi tahu kita semua bahwa jika Anda memberi diri Anda kesempatan, dan memberi diri Anda pengetahuan tentang nilai Anda sendiri, Anda dapat mengubah hidup Anda.

Terima kasih Dana, telah memberi inspirasi bagi kita semua, dan memberitahu satu fakta penting yang luar biasa, yakni hambatan sesungguhnya hanya ada di dalam kepala kita, bahwa tidak ada yang tidak mungkin selama kita yakin bahwa kita bisa!

Silahkan bagikan kisah inspiratif ini, agar semakin banyak orang bisa terinspirasi, untuk bisa menerima diri sendiri bagaimanapun keadaannya, dan bahwa tidak ada hambatan yang cukup besar selain hambatan di dalam pikiran kita sendiri! (Jul)

Sumber: fabiosa.es

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular