Erabaru.net. Ada beberapa kasus di mana orangtua meninggalkan bayi mereka yang dapat menjadi beban karena alasan tertentu. Ibu yang tidak mampu membayar perawatan mahal cenderung memberikan anak-anak mereka untuk diadopsi. Ada yang meninggalkan anak-anak mereka karena berbagai masalah patologi, tetapi ada orangtua yang memperjuangkan anak-anak mereka sampai akhir.

Nekhidia Harris စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၂၊ ဖေဖော်ဝါရီ ၅၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Nekhidia Harris, atau, sebagaimana kerabatnya memanggilnya, Nikki, dilahirkan dengan beberapa cacat perkembangan, yang paling serius adalah tulang rapuh.

Para dokter secara yakin mengatakan bahwa gadis itu tidak akan bertahan lebih dari beberapa hari, bahkan orangtuanya disarankan untuk meninggalkannya. Dia diyakini dikutuk menderita sepanjang hidupnya dan para dokter meragukan dia bisa berjalan sendiri dan memegang benda-benda seperti sendok atau pensil di tangan kecilnya, tetapi Harris tidak menyerah.

Yang mengejutkan semua orang, Nikki tidak hanya berjalan sendirian, tetapi juga ternyata menjadi gadis yang sangat cerdas.

Nekhidia Harris စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၅၊ အောက်တိုဘာ ၄၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Kesehatannya ternyata sangat lemah, dia mengalami puluhan patah tulang dan operasi, tetapi itu tidak menghentikannya. Atau fakta bahwa dia berhenti tumbuh di masa kanak-kanak dan statusnya seperti anak kecil.

Nekhidia Harris စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ မေ ၁၅၊ အင်္ဂါနေ့

Orangtuanya mencintai dan mendukung Nikki, berkat itu dia tidak kalah dengan rekan-rekannya dalam perkembangan mental dan pergi ke sekolah seperti anak lain. Pada awalnya, orangtuanya takut bahwa Nikki akan dilecehkan karena kondisi fisiknya, tetapi teman-teman sekelasnya melihatnya sebagai gadis yang cerdas dan contoh untuk diikuti.

Nekhidia Harris စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၇၊ ဇူလိုင် ၂၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Nikki tidak tumbuh secara fisik, tetapi dia melakukannya secara spiritual dan mental. Ngomong-ngomong, dia bukan satu-satunya putri keluarga. Meskipun Nikki membutuhkan perhatian khusus, dan dokter takut kelahiran anak lain dengan cacat perkembangan yang sama, 3 tahun kemudian adik perempuannya, Kimberly lahir.

Kimberly benar-benar sehat dan menjadi salah satu teman terbaik Nikki.

Nekhidia Harris စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဖေဖော်ဝါရီ ၅၊ အင်္ဂါနေ့

Ketika keluarganya meninggalkan Jamaika tempat kelahiran mereka, Harris mencoba membantu masyarakat. Mereka memberi pakaian kepada keluarga yang kurang mampu dan membantu menyediakan pendidikan.

Nikki dan Kimberly masing-masing baru berusia 17 dan 14 tahun, ketika orangtua mereka meluncurkan yayasan amal internasional. Kedua gadis itu dengan cepat tertarik pada gagasan membantu orang dan bekerja seperti orang dewasa untuk mendukung orang-orang cacat.

Nekhidia Harris စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ စက်တင်ဘာ ၁၉၊ ဗုဒ္ဓဟူးနေ့

Meskipun ini bukan satu-satunya pencapaiannya, sejak beberapa bulan sebelum ulang tahunnya yang ke-25, Nikki menerima gelar dalam bidang sosial. Nekhidia memilih spesialisasi ini karena dia memutuskan untuk mengabdikan hidupnya untuk membantu orang lain.

Nekhidia Harris စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇွန် ၆၊ ကြာသပတေးနေ့

Peran orangtua Nikki benar-benar tidak bisa dipandang remeh, terutama karena membesarkan anak dengan kebutuhan khusus sangat sulit.

Jadi, seberapa besar kasih orangtua yang belajar merawat dan menginspirasi anak-anak ini untuk menentang stereotip yang sudah ketinggalan zaman? Bagikan pendapat Anda dengan kami tentang kisah inspiratif dari kehidupan nyata ini.(yant)

Sumber: Fabiosa.es

Share

Video Popular