Erabaru.net. Setelah tetap hampir tidak berubah dalam beberapa dekade terakhir, sebuah perusahaan Jepang memberikan pembaruan yang menyegarkan pada kemasan kantong teh modern.

(Foto: Ocean Teabag)

Ocean Teabag baru-baru ini meluncurkan desain ulang kemasannya dengan serangkaian kantong teh bertema hewan yang tampaknya “menjadi hidup” ketika direndam dalam secangkir air panas.

(Foto: Ocean Teabag)

Merek bekerja dengan toko Village Vanguard untuk membuat kantong teh asli yang menyerupai hewan laut seperti ubur-ubur, gurita, dan isopoda yang tampaknya berenang di teh Anda.

(Foto: Ocean Teabag)

Ocean Teabag adalah perusahaan baru yang dimulai 3 tahun yang lalu dan saat ini terdiri dari 10 orang. Desain pertama mereka adalah kantong teh lumba-lumba sebelum mereka akhirnya menambahkan desain yang lebih unik.

(Foto: Ocean Teabag)

Saat ini ada lebih dari 50 jenis kantong teh unik di toko online mereka.

(Foto: Ocean Teabag)

Satu set kantong teh manis berharga 1.820 yen (sekitar Rp 240), menurut Bored Panda. Setiap desain hewan dilengkapi dengan rasa teh yang unik.

(Foto: Ocean Teabag)

Di antara desain yang paling populer adalah kantong teh berbentuk cumi-cumi, yang berisi teh Pu’er hitam yang menyerupai tinta cumi-cumi saat disiapkan dalam air panas. Kantong teh gurita diisi dengan teh Keemun sementara kantong teh berbentuk penguin memiliki Chamomile di dalamnya.

(Foto: Ocean Teabag)

Ocean Teabag dilaporkan sedang mencari cara untuk menciptakan desain yang dapat bergerak dan bersinar di masa depan.(yant)

Sumber: Nextshark

Share

Video Popular