Erabaru.net. Seorang ibu Swedia dari dua anak yang mana setelah seniman tatonya salah mengeja nama putranya memutuskan untuk secara hukum mengubah nama anak lelakinya itu daripada melalui beberapa sesi penghilangan laser yang menyakitkan.

Johanna Giselhäll Sandström yang berusia 30 tahun, dari Kyrkhult, Swedia, ingin menunjukkan rasa cintanya pada dua anaknya, Nova dan Kevin, dengan menato nama-nama mereka di lengannya.

Dia mengunjungi toko tato setemat, memberi tahu salah satu ahli tato di sana apa yang dia inginkan dan memberinya nama anak-anaknya. Seniman tato itu tidak pernah bertanya apa-apa tentang ejaan dan malah mulai bekerja pada lengannya.

Wanita itu pada awalnya tidak menyadari ada yang aneh dengan tato itu, tetapi ketika dia sampai di rumah dan melihatnya lebih dekat, hatinya hancur. Alih-alih ‘Kevin’, seniman tato itu telah salah mengeja kata itu dengan ‘Kelvin’.

Ilustrasi (Foto: Malik / Flickr

“Saya bilang saya ingin nama anak-anak saya ditato pada lengan saya dan saya memberi nama anak saya pada artis itu,” kata wanita itu kepada surat kabar lokal Blekinge Lans Tidning. “Artis menggambar desain dan tidak bertanya apa-apa tentang ejaan jadi saya tidak memikirkannya lagi.”

Sandström mengatakan bahwa dia kembali ke toko tato segera setelah dia menyadari kesalahan ejaan, tetapi seniman tato itu hanya tertawa dan mengatakan bahwa tidak ada yang bisa dia lakukan selain menawarkan pengembalian uang kepadanya. Yang bisa dia lakukan sekarang adalah pulang dan mencari cara untuk memperbaiki atau menghapus tato.

Setelah menyadari bahwa satu-satunya solusi yang layak adalah menghapus dengan laser dan pembedahan, Johanna dan suaminya memutuskan bahwa akan lebih baik mengubah nama putra mereka. Untungnya, semakin mereka memikirkan nama ‘Kelvin’, semakin mereka menyukainya.

Your thoughts? A mother in Sweden got a tattoo of her children's names. Nova and Kevin. But the tattoo artists spelled it "Kelvin".So… the parents changed his name to Kelvin.

Q101 – KQDJ FM စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ မေ ၁၆၊ ဗုဒ္ဓဟူးနေ့

“Aku belum pernah mendengar nama ‘Kelvin’ sebelumnya,” kata sang ibu. “Tidak ada orang yang menamai anak mereka Kelvin di sini. Jadi ketika saya memikirkannya lebih lanjut, saya menyadari bahwa tidak ada orang lain yang memiliki nama ini. Itu menjadi unik. Sekarang kami pikir itu lebih baik daripada Kevin. “

Bocah itu baru berusia dua tahun pada waktu itu, jadi perubahan nama itu tidak terlalu berpengaruh padanya, tetapi sekarang Johanna sedang mempertimbangkan untuk menambahkan nama anak ketiganya, Freja, di lengannya, dia berjanji untuk menjadi jauh lebih hati-hati daripada yang pertama kali.

“Aku akan menuliskannya di selembar kertas dan memeriksanya lebih dari sepuluh ribu kali,” katanya.(yant)

Sumber: Odditycentral

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular