Erabaru.net. Dalam dunia yang penuh amarah, di mana agresi dan getaran buruk menjadi makanan sehari-hari, membaca berita yang berhubungan dengan kehilangan harapan, dan beratnya pekerjaan kita telah menjadi kebiasaan yang monoton, menemukan fakta-fakta kebaikan yang masih ada di dunia dan penuh harapan, bisa membuat perbedaan.

Karena itu, kami akan memperkenalkan Anda kepada 3 anak manusia yang luar biasa:

Selama banjir tahunan di Bangladesh, bocah ini mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan seekor rusa

Kisah itu terjadi di Noakhali, Bangladesh, di mana seekor rusa kecil terpisah dari keluarganya karena banjir yang menyebabkan sungai lokal meluap, saat itulah Belal kecil melompat ke dalam air dan berenang melawan arus untuk menyelamatkan hewan kecil malang tersebut.

Kredit: catersnews.com

Seorang anak lelaki mengubah garasinya menjadi tempat perlindungan bagi binatang

Ken baru berusia 8 tahun ketika dia memutuskan untuk memulai tempat penampungannya sendiri, untuk menyelamatkan hewan-hewan liar. Meskipun Ayahnya memberi tahu bahwa dia hanya bisa melakukan inisiatif seperti itu, nanti ketika dia sudah besar, bocah itu tetap melanjutkan niatnya.

Dia memutuskan untuk mengunggah foto-foto dari apa yang dilakukannya di internet, dan orang-orang dari seluruh dunia mulai menyumbangkan uang kepadanya untuk membeli makanan serta kebutuhan, untuk hewan-hewan yang ditampungnya.

Kredit: happyanimalsclub.org

Gadis kecil berusia 3 tahun ini memutuskan untuk memotong rambutnya, untuk membantu seorang gadis dengan kanker.

Pengguna Imgur Sm1ttySm1t memposting foto-foto ini di mana putrinya yang berusia 3 tahun menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk memotong rambutnya.

Ternyata di rumah sakit setempat dia bertemu dengan seorang gadis yang usianya sebanding dengannya, dan benar-benar botak karena kemoterapi, jadi dia memutuskan untuk menyumbangkan rambut keritingnya untuk memberi gadis lain itu sebuah “mahkota” baru di kepala.

Kredit: Imgur / Sm1ttySm1t

Anda tahu, meskipun kadang-kadang dunia tampak kejam dan penuh keburukan, sesungguhnya masih ada orang-orang baik di mana-mana, yang tetap melakukan perbuatan baik tanpa mengharapkan pamrih.

Sebetulnya, kita juga bisa membuat perubahan, tidak perlu menunggu situasi berubah, kita sendiri, saat ini juga, bisa membuat perubahan.

Mulailah untuk melakukan satu saja, satu kebaikan setiap hari, tidak harus kebaikan besar, cukup satu tindakan kebaikan tulus yang kecil. Lakukanlah terus menerus setiap hari dan Anda sudah membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik. (Jul)

Sumber: fabiosa.es

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular