Erabaru.net. Dia tidak melakukan apapun yang istimewa, namun namanya sempat menjadi terkenal di kalangan profesional medis.

Sebetulnya jika dia dilahirkan pada waktu lain dalam sejarah, Rachel Hinks tidak akan sepopuler sekarang di komunitas medis Inggris.

Alasan mengapa dokter tidak dapat berhenti mempelajari sel dan keadaan tubuhnya adalah karena dia menderita penyakit aneh dan langka, yang baru-baru ini disebut sebagai “sensitivitas elektro.”

Kredit: eutesalvo.com

Pada dasarnya itu berarti bahwa wanita berusia 43 tahun yang lahir di London ini, memiliki alergi terhadap gelombang elektromagnetik yang dipancarkan oleh hampir semua perangkat elektronik, tetapi khususnya pada sinyal WIFI dari router.

Secara alami, Rachel harus meninggalkan kota dan sekarang tinggal di rumah pedesaan seorang teman keluarga.

Berada di lingkungan dengan alat elektronik saja sudah menggangunya, lebih dari itu, dia sama sekali tidak bisa berada di lingkungan yang memiliki sinyal WiFi, sungguh itu adalah suatu mimpi buruk terburuk yang bisa dialami oleh kaum milenial di jaman sekarang.

Sampai saat ini, para dokter masih belum memahami bagaimana cara gelombang elektromagnetik mempengaruhi tubuh Rachel.

Ya hampir semua orang tahu bahwa gelombang elektromagnetik memang berpengaruh terhadap tubuh dan bisa menimbulkan reaksi tertentu, namun jika berbicara tentang menimbulkan reaksi alergi, sampai saat ini belum ada orang yang bisa memahami mengapa hal tersebut bisa terjadi, dan lebih jauh lagi, tentu saja belum ada orang yang bisa menemukan solusi untuk mengatasi alergi yang diakibatkan oleh gelombang elektromagnetik.

Kredit: eutesalvo.com

Walaupun demikian, para dokter mengatakan bahwa mereka berharap untuk memahami cara gelombang elektromagnetik mempengaruhi kesehatan Rachel, untuk menemukan solusi untuknya.

Terlalu banyak hal unik dan luar biasa di dunia ini, yang tidak dapat kita temukan di buku pelajaran. Sepantasnyalah kita membuka pikiran dan menyadari bahwa pengetahuan kita hanyalah setetes air di samudera yang maha luas. (Jul)

Sumber: eutesalvo.com

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular