Erabaru.net. Andre Rush, 45 tahun, seorang juru masak Gedung Putih yang mahir dalam mengukir es, menghias kue, ternyata memiliki otot biseps sebesar 60 cm, dan menjadi viral setelah baru-baru ini fotonya beredar di media sosial.

Rush adalah seorang pensiunan sersan militer yang telah bertugas selama 24 tahun di ketentaraan. Rush menjadi viral di media sosial setelah seorang reporter Wall Street, Vivian Salama, berbagi fotonya saat bersama dengan dua koki Gedung Putih lainnya di Twitter.

Foto itu diambil ketika mereka sedang menyiapkan makan malam di Gedung Putih bersamaan dengan momen di bulan Ramadhan.

Inilah Andre Rush, seorang koki yang memiliki otot bisep 60 cm, dan ahli dalam bidang kuliner

Kredit: Twitter/ realchefrush

Rush dikenal sebagai salah satu juru masak terbaik di militer AS, dan dia pensiun sebagai Sersan. Dia juga anggota Tim Seni Kuliner AS di mana dia pernah memenangkan 150 medali dan piala.

Foto ini menjadi viral setelah diunggah di Twitter

Kredit: twitter.com/vmsalama

Gambar tersebut dengan jelas menunjukkan otot-otot biseps sebesar 60 cm, sebagai hasil dari latihan otot bisep sebanyak 2.222 kali repetisi, dalam seminggu.

Kredit: twitter.com/vmsalama

“Rush melakukan hingga 2.222 repetisi latihan otot bisep setiap minggunya, sebagai bagian dari tantangan # 22PushupChallenge untuk meningkatkan kesadaran tentang 22 tentara veteran yang meninggal karena bunuh diri setiap hari. Dia melakukan hingga 200 kali push up dalam satu set, dengan tiga hingga 10 menit istirahat antara setiap setnya,” tulis Men’s Health.

Chef Andre Rush memegang gelar Sarjana Manajemen Bisnis dari TUI; Gelar Associate dari Culinary Stafford University; dan gelar Associate dalam Manajemen Restoran Hotel dari Central Texas. Dia juga disertifikasi dalam Manajemen Rumah / Properti dari Starkey International; Kursus Sommelier dari Denver Colorado; CCNA; ACF; dan Carver Ice Certified.

Kredit: Twitter/ KateBennett_DC

Rush telah menyajikan hidangan lezat untuk tokoh-tokoh terkenal sejak tahun 1997

Kredit: chefrush.com

Dia sudah memulai karir memasaknya tiga tahun sebelum 1994

Kredit: chefrush.com

Rush juga akan membuat acara televisi baru yang disebut “Chef in the City.” Menurut PR Newswire, acara ini akan membawa penonton untuk tur ke seluruh Amerika Serikat, mengunjungi restoran, unit responden pertama, rumah sakit anak-anak, pusat komunitas lokal, pangkalan militer dan banyak lagi.

“Saya merasa sangat terhormat dapat memanfaatkan semua pengalaman dan keterampilan saya selama bertahun-tahun dan menghasilkan acara televisi baru yang akan membawa penonton ke lokasi yang tidak biasa, yang jarang disorot dalam acara memasak biasa,” kata Chef Rush.

“Setiap minggu saya akan bertemu orang-orang baru dan menarik, memasak bersama mereka, berbicara tentang persiapan, dan menemukan pengalaman baru dalam memasak. Ini akan menjadi pengalaman hebat bagi saya serta para penonton, untuk memasak di luar ruangan dari studio dan ke komunitas di seluruh Amerika Serikat, “tambahnya.

Kredit: realchefrush

Bahkan, netizen yang terkesan dengan tubuhnya telah mengedit gambarnya menggunakan Photoshop:

Kredit: Nilosyrtis
Kredit: mandal0re
Kredit: einlj
Kredit: Eierkuchen1213
Kredit: SmileyFace-_-

Sumber: erabaru.com.my

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular